Sukses

Masuki Petualangan Maze Runner lewat 4DX

Di Indonesia, Maze Runner: The Death Cure adalah film pembuka tahun 2018 yang ditayangkan lewat teknologi 4DX.

Liputan6.com, Jakarta Maze Runner: The Death Cure, film ketiga sekaligus terakhir dari seri Maze Runner, kini tengah ditayangkan di bioskop Tanah Air.

Film ketiga ini masih melanjutkan perjalanan Thomas (Dylan O'Brien). Ia, Newt (Thomas-Brodie-Sangster), dan Frypan (Dexter Darden) adalah Gladers terakhir yang kebal terhadap virus Flare yang menjangkiti dunia.

Ketiganya mencoba menerobos kereta api milik WKCD demi menyelamatkan rekan mereka, Minho (Ki Hong Lee). Namun, mereka salah menaiki kereta dan Minho dibawa ke Last City, markas dari WKCD.

Last City, merupakan sebuah labirin yang dikendalikan WCKD dan merupakan labirin yang paling mematikan. Siapa pun yang berhasil keluar hidup-hidup akan mendapatkan jawaban dari pertanyaan Gladers sejak mereka memulai perjalanan labirinnya.

Berhasilkah mereka menyelesaikan misi ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembuka Tahun 2018

Ada satu cara untuk mendapatkan pengalaman nonton Maze Runner yang berbeda, yakni lewat bioskop yang memiliki teknologi 4DX. Di Indonesia, Maze Runner: The Death Cure adalah film pembuka tahun 2018 yang ditayangkan lewat teknologi 4DX.

Pergerakan dan getaran kursi 4DX telah dikalibrasi mengikuti setiap adegan yang menampilkan para pelari yang terjebak dalam labirin, terbang tinggi, hingga ledakan helikopter.

Tak hanya gerakan, sejumlah efek lain juga ditampilkan dari teknologi 4DX ini. Beberapa di antaranya adalah tiupan angin dan udara hangat.

3 dari 3 halaman

Di 57 Negara

Teknologi 4DX sendiri merupakan sebuah inovasi format film yang memberikan atmosfer dalam adegan film pada penonton. Teknologi 4DX ini sudah dioperasikan secara global di 457 auditorium di 57 negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini