Sukses

Ivan Gunawan Anggap Haters Ayu Ting Ting Sudah Kelewatan

Ivan Gunawan mengaku tahu betul kegiatan Ayu Ting Ting setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan menunjukkan kepedulian pada teman baiknya, Ayu Ting Ting. Untuk kesekian kalinya, desainer kondang Tanah Air berusia 36 tahun itu kembali membela sang pelantun "Alamat Palsu" dari serangan haters.

Hal tersebut diutarakan Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018). Pria bertubuh bongsor tersebut mengaku keheranan dengan haters Ayu Ting Ting.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Kenal Ayu Ting Ting

Bukan tanpa alasan, Ivan Gunawan tak habis pikir dengan perkataan para warganet yang tak jarang bernada negatif dan kasar. Padahal, hanya sedikit yang mengenal Ayu Ting Ting dari dekat.

"Apalagi aku ngeliat orang-orang yang komentar di akunnya Ayu Ting Ting, lu kenal enggak, ada urusannya enggak," keluh Ivan Gunawan.

3 dari 3 halaman

Tak Masuk Akal

Sebagai salah satu pihak yang mengenal Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, merasa tudingan haters tak masuk di akal. Pasalnya, ia tahu betul apa yang dilakukan janda satu anak itu dalam kesehariannya.

"Ayu Ting Ting dari pagi sampai malam cuma kerja. Jadi menurut aku semua sudah serba kelewatan sih. Banyak juga selebriti yang diam, tapi sebenarnya saya yakin mereka geram," ucap Ivan Gunawan.

Seperti yang diketahui, tudingan haters pada Ayu Ting Ting kerap berhubungan dengan isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad yang telah merebak sejak 2016. Alhasil, hal yang dilakukan pedangdut itu kerap dipandang dari sisi negatifnya saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.