Sukses

Lepas Hijab, Rina Nose Dekat Lagi dengan Mantan Kekasih

Banyak orang menduga Rina Nose melepas hijab karena alasan percintaan.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada yang tahu apa alasan Rina Nose melepas hijab yang sudah menutupi kepalanya selama satu tahun belakangan itu. Banyak yang menduga Rina melakukan hal itu lantaran tersandung masalah percintaan.

Pasalnya beberapa waktu sebelum memutuskan melepas hijab, Rina Nose sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan seorang pria bernama Zack Raj. Namun tak lama kemudian terungkap bahwa Rina dan Zack hanya sebatas teman.

Sebelumnya, Rina Nose memilih berhijrah dan mengenakan hijab setelah hubungan asmaranya dan Fakhrul Razi berakhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akur dengan Mantan

Namun ternyata perpisahan itu tidak serta merta membuat Fakhrul Razi dan Rina Nose menjauh. Buktinya, kini keduanya malah kembali terlihat dekat.

"Temenan sama mantan @fakhrulllraziii #aaaheeeyyy," tulis Rina Nose di keterangan foto, yang ia unggah hari ini, Senin (29/1/2018).

 

3 dari 5 halaman

Habiskan Waktu Bersama

Dalam video yang diunggah Fakhrul Razi di Instagram, dirinya terlihat makan bersama presenter kocak tersebut setelah sebelumnya kerja bareng. "Makan bareng setelah kerja bareng," cerita Fakhrul Razi.

 

4 dari 5 halaman

Kenang Memori Masa Pacaran

Sebelumnya Fakhrul Razi dan Rina Nose disatukan dalam acara yang sama. Keduanya pun diminta untuk menirukan pose andalan mereka saat masih pacaran yakni berdiri sambil berpegangan tangan.

"Seru - Seruan Pose Andalan," ungkap pria asal Brunei Darussalam itu.

 

5 dari 5 halaman

Cari Sensasi?

Dengan nada bercanda, Fakhrul Razi mengungkapkan kedekatannya dan Rina Nose sekarang ini hanya untuk mencari sensasi. "Tema nya : Cari Sensasi Sama Mantan. ( prestasi udah ada )," kata Fakhrul Razi saat mengunggah fotonya bersama Rina ke Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.