Sukses

Tak Datang di Grammy, Priyanka Chopra Menawan di Acara Ini

Priyanka Chopra disebut-sebut akan muncul di ajang penghargaan bergengsi Grammy Awards 2018.

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra telah lebih dulu mengepakkan sayap di ranah internasional sejak memenangi kontes kecantikan dunia Miss World pada 2000.

Priyanka Chopra pun mencoba peruntungan di negara asalnya. Namun Priyanka Chopra harus melewati jalan berliku, hingga akhirnya sukses mencatatkan namanya sebagai artis Bollywood di film Aitraaz (2004).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Artis Bayaran Termahal

Priyanka Chopra mendapatkan kesempatan emas saat menjajal serial Quantico, yang ternyata menuai sukses. Artis yang juga punya kemampuan vokal ini pun mendapatkan peran di Baywatch bersama Dwayne Johnsson.

Pada awal 2018 ini, Priyanka Chopra yang meraih gelar artis Bollywood dengan bayaran termahal. Sukses dengan Quantico dan Baywatch, Priyanka Chopra kini dibayar US$ 11 juta atau sekitar Rp 147 miliar. Sementara, Priyanka Chopra meraih US$ 10 juta atau setara dengan Rp 113 miliar.

3 dari 5 halaman

Muncul Grammy Awards 2018?

Priyanka Chopra disebut-sebut akan ikut memeriahkan Grammy Awards 2018yang baru saja berlangsung. Sebuah bocoran menyebutkan, Priyanka Chopra kemungkinan besar menjadi salah satu selebritas yang membacakan nominee.

Namun ada juga yang mengatakan, Priyanka Chopra hanya hadir sebagai undangan. Artis Bollywood ini disebut-sebut akan menjadi sorotan di acara Grammy Awards 2018 dengan penampilannya.

Sayangnya, Priyanka Chopra tak menghadiri puncak acara Grammy Awards 2018. Ia hanya muncul di pesta pre-Grammy Awards.

4 dari 5 halaman

Pesta Pre-Grammy Awards 2018

Semua itu dibuktikan dengan kehdiran Priyanka Chopra di pesta pre-Grammy yang diadakan Clive Davis, baru-baru ini, diwartakan Dailymail, Senin (29/1/2018).

Di acara itu, Priyanka Chopra mengenakan setelan jas dengan celana model baggy, dengan bra berenda. Akhirnya, payudara Priyanka Chopra sempat sedikit terlihat di balik pakaiannya. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung dan listik pink-keunguan.

5 dari 5 halaman

Dapat Pujian Warganet

Penampilan Priyanka Chopra mendapatkan pujian dari warganet. Beberapa dari mereka di kolom komentar mengatakan Priyanka Chopra terlihat memiliki kecantikan alami.

"Aku senang melihat Priyanka Chopra. Ia ingin membuktikan kecantikan alami memang benar-benar ada. Biasanya sangat jarang diaplikasikan oleh para artis Hollywood, mereka biasa memolesmake-up yang tebal," tulis netizen dengan nama a.d.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini