Sukses

Di Grammy Awards 2018, Rita Ora Takut Miss V Jadi Tontonan

Saat berjalan di karpet merah, terlihat Rita Ora yang khawatir bagian pribadi dirinya menjadi tontonan.

Liputan6.com, New York - Ajang penghargaan bergengsi di industri musik Grammy Awards 2018 akan berlangsung 28 Januari 2018 di Madison Square di New York City, Amerika Serikat. Grammy Awards memberikan penghargaan untuk sederet penyanyi yang berbakat dan berprestasi.

Beberapa waktu belakangan ini, jenis musik pop yang mendominasi di Grammy Awards, menampilkan Adele, Beyonce hingga Taylor Swift yang banyak membawa pulang penghargaan bergengsi. Kali ini, jenis musik lebih unik dan variatif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rita Ora Berjalan Perlahan

Di karpet merah Grammy Awards 2018, terlihat Rita Ora muncul dengan berjalan perlahan. Dalam balutan gaun beludru hitam dengan model asimetris, Rita Ora tampak cantik.

Belahan tinggi di gaun Rita Ora, membuat sang penyanyi memperlihatkan kakinya yang jenjang. Gaun tersebut tampak cantik dengan ornamen di bagian tangan.

3 dari 5 halaman

Khawatir Memperlihatkan Miss V

Saat berjalan, Rita Ora terlihat memegang gaunnya. Akhirnya, Rita Ora seperti menyeret buntut gaunnya yang panjang di karpet merah, diwartakan Dailymail, Senin (29/1/2018).

Rupanya Rita Ora khawatir bagian intim miliknya menjadi tontonan akibat belahan gaunnya yang terlalu tinggi. Sesekali, ia terlihat memperbaiki gaunnya.

4 dari 5 halaman

Ganti Baju

Setelah malam puncak, Rita Ora pun mengganti bajunya dengan model gaun yang lebih simple. Rita Ora tetap memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Di pesta setelah 60th Annual Grammy Awards digelar, Rita Ora memilih gaun dengan model bahan berenda hitam yang transparan. Akhirnya, lekuk tubuh Rita Ora tetap menjadi perhatian.

5 dari 5 halaman

Terlihat Lebih Nyaman

Namun gaun kedua yang dikenakan Rita Ora tampak lebih nyaman. Bagian intim Rita Ora pun terlihat tertutup dengan sempurna.

Beberapa warganet memuji penampilan Rita Ora yang dianggap cantik dan sempurna di malam penghargaan 60th Annual Grammy Awards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.