Sukses

Gitar <i>Pink</i> dari Istri Buat Apoy "Wali"

Gitaris grup musik Wali, Apoy mendapat kejutan dari sang istri di hari jadinya yang ke-32 tahun. Ia mendapatkan sebuah gitar listrik berwarna pink yang memang didamba Apoy.

Liputan6.com, Jakarta: Gitaris grup musik Wali, Apoy mendapat kejutan di hari jadinya yang ke-32 tahun. Cerita bermula saat Apoy sedang mengaransemen lagu Wali di studio musiknya yang terletak di lantai dua rumahnya. Nah saat itu, istri Apoy, Huryah Agustini menyiapkan kue tart kejutan untuk Apoy. Usai meniup lilin, mata Apoy ditutup dengan kain oleh sang istri dan diberi sebuah gitar listrik berwarna merah muda atau pink. Apoy mengaku senang dengan kejutan tersebut. Pasalnya, sang istri tahu kalau suaminya sedang mengoleksi gitar.

"Saya tahu banget dia sedang mengoleksi gitar itu, waktu belum punya gitar tersebut, dia ngomongin terus, dan menurut saya selama mendatangkan barokah pasti Insya Allah dapet," kata istri Apoy seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Selasa (15/3).

Keduanya boleh dibilang beruntung. Mengawali karier dari bawah dan semula masih mengontrak rumah, kini keduanya sudah memiliki rumah sendiri yang berlantai dua lengkap dengan studio musik dan mobil mewah. Kendati demikian, ada yang kurang rasanya lantaran keduanya belum dikaruniai seorang momongan. "Saya dilema juga ya, soalnya punya anak ibadah, menghibur orang juga ibadah, jadi saya serahkan saja semuanya pada Yang di Atas," ungkap pencipta lagu Cari Jodoh itu.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini