Sukses

Pamer Foto Topless, Kim Kardashian Bikin Warganet Muak

Kim Kardashian kembali mengekspos kemolekan tubuhnya, dengan memamerkan bagian intim dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian membangun kerajaannya sendiri di industri Hollywood. Dengan reality show terpanjang dan terlama, Keeping Up with the Kardashian, Kim dan keluarganya menjadi salah satu orang penting di dunia hiburan.

Kim Kardashian terus mengekspansi bisnis dengan produk besutannya, termasuk merek fashion Dash. Kim Kardashian dan keluarganya juga memiliki penggemar setia yang menantikan kemunculan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Haus Popularitas

Namun, Kim Kardashian dikenal haus popularitas. Ia melakukan berbagai cara agar tetap menjadi sorotan, termasuk kerap kali berfoto topless hingga bugil. Selain itu, anggota keluarga Kardashian tak malu mengakui telah melakukan operasi plastik demi mengoreksi kekurangan dalam dirinya.

Penampilan Kim Kardashian dan keluarganya itu seolah "menghambakan" kecantikan semata. Di Hollywood, keberadaan mereka dianggap sebagai polusi. Alasannya, Kim Kardashian terkenal di Hollywood berkat video seksnya yang bocor.

3 dari 5 halaman

Gara-Gara Tampil Bugil Dapat Penghargaan

Hobi narsis Kim terbukti dengan jumlah foto yang telah ia unggah, yaitu sebanyak 3.465 foto, terus bertambah hingga hari ini. Bahkan, foto selfie Kim Kardashian yang dikumpulkan sampai dibuat buku koleksi.

Rupanya hobi Kim Kardashian itu menjadi berkah sang bintang reality show meraih popularitas. Kim Kardashian mendapatkan penghargaan dari Webby Award.

4 dari 5 halaman

Pamer Foto Topless

Dalam swafoto terbaru, Kim Kardashian memamerkan fotonya yang mengekspos tubuh bagian atasnya. Hanya memakai jaket bulu, Kim Kardashian membiarkan payudaranya terlihat jelas.

Kim Kardashian menutupi bagian intim miliknya dengan celana dalam putih. Lagi-lagi, lekukan tubuh Kim Kardashian pun tampak jelas, diwartakan RadarOnline, Selasa (30/1/2018).

5 dari 5 halaman

Diprotes Warganet

Berbagai kritikan pedas pun beredar mengomentari foto Kim Kardashian di kolom komentar. Salah satunya, beranggapan Kim Kardashian hanya mencari perhatian publik dengan tubuhnya.

Akun Cyn berkomentar, "ia sungguh memalukan sebagai seorang wanita. Padahal, ia baru saja memiliki anak meski lewat ibu pengganti. Aku kasihan melihat anak-anaknya, memiliki seorang ibu seperetinya yang haus popularitas."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.