Sukses

Keguguran, Kalina Ocktaranny Cari Keberadaan Suami?

Kalina Ocktaranny membuat tulisan yang mengisyaratkan seolah-olah ia sedang mencari keberadaan seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny baru saja mendapat cobaan dalam hidupnya. Bayi yang baru dua bulan dikandungnya rupanya keguguran. Tentunya hal ini membuat Kalina merasa terpukul dan diliputi kesedihan mendalam.

Meski berat, Kalina Ocktaranny mencoba mengikhlaskan semuanya. Ia tahu, bahwa Tuhan memiliki rencana yang indah di balik itu semua. Di tengah kabar duka ini, unggahan mantan istri Deddy Corbuzier tersebut kembali menyedot perhatian.

Ia membuat tulisan yang mengisyaratkan seolah-olah ia sedang mencari keberadaan seseorang yang begitu penting baginya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di mana kamu?

	[Foto: Instagram]

"Dimana kamu saat kami membutuhkanmu? Dimana kamu saat kami harus berjuang melawan antara hidup dan mati? Dimana kamu saat dia harus pergi? Dimana kamu? ❤K," tulisnya pada Senin (30/1/208).

Warganet lantas berasumsi bahwa yang dibicarakan Kalina Ocktaranny dalam keterangan Instagramnya adalah suaminya, Hendrayan, pria yang telah menikahinya pada 2017 silam.

3 dari 4 halaman

Rasa Iba

 (Liputan 6)

"Saya bener2 sedih mb...cintamu sm suami yg tdk bertanggung jawab itu hanya bertepuk sebelah tangan...sdh relakan saja...biarlah Tuhan balas smua perbuatannya," ujar pengguna akun @felicitydiamond8.

"Sepakat @felicitydiamond8 Semoga segera diberikan jalan yg terbaik. Buat yg sdg lupa jalan pulang, agar segera disadarkan, krn sebaik-baiknya dunia, keluargalah tempat kita berpulang," kata @madame_dai.

"Sabaaaaaar buuukz @kalinaocktaranny.. dibalik ujian yg menimpa psti ad kbhagiaan yg sdg mnunggu.. In Syaa ALLAH.. Aamiin," tambah pengguna akun @wulansangpitaloka09.

4 dari 4 halaman

Tak Berkomentar

Kalina tidak mengomentari asumsi para warganet ini. Namun yang jelas, belakangan Kalina Ocktaranny memang tak pernah lagi mengunggah foto kebersamaan bersama suaminya di Instagram.

Bahkan saat ia mengalami keguguran, sang suami pun tampak tak berada di sisinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.