Sukses

Sempat Dicibir Gemuk, Demi Lovato Cuek Foto Pakai Lingerie

Demi Lovato menunjukkan dirinya tak peduli dengan pendapat orang lain lewat foto ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Demi Lovato merupakan salah satu penyanyi muda yang sukses membawa kariernya di puncak popularitas. Berbagai pujian hingga hujatan kerap menghampirinya. Termasuk soal berat badannya.

Pelantun hits "Really Don't Care" ini kerap kali dipanggil gendut oleh banyak orang. Sering mendengar ejekan seperti itu, Demi Lovato pun akhirnya tidak tahan untuk bereaksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto dengan Lingerie

Di akun Instagram miliknya, Demi Lovato mengunggah foto seksi. Seolah membungkam tanggapan miring tentang tubuhnya, Demi Lovato cuek mengenakan lingerie.

Dengan lingerie putih yang bagian dadanya terbuka, Demi Lovato menatap ke arah kamera dengan percaya diri, diwartakan Dailymail, Selasa (30/1/2018).

3 dari 5 halaman

Pamer Tubuhnya yang Langsing

Akhirnya, lekuk tubuh Demi Lovato pun terlihat jelas. Dengan model lingerie yang seksi.

Demi Lovato membiarkan rambutnya tergerai sebagian. Sementara, sapuan tata rias tampak natural menjadi pilihan Demi Lovato.

4 dari 5 halaman

Sempat Sindir Balik Haters

"Diam kamu gendut! Jangan minum soda lagi yang sering kamu pesan dari McDonalds. Tetapi pesan Big Macs saja," ujar Demi Lovato seolah menyindir balik haters, seperti dilansir dari laman E Online.

Demi Lovato mengaku merasa nyaman setiap hari dengan tubuhnya yang tidak langsing. Demi Lovato tak mau ambil pusing soal anggapan gendut yang selalu menghampirinya.

5 dari 5 halaman

Tak Peduli

Demi Lovato sadar dirinya banyak diledek dengan bentuk tubuhnya. Namun, Demi Lovato tak mau ambil pusing soal anggapan gendut yang selalu menghampirinya.

"Aku hampir selalu ingin kembali makan-makanan sehat, tetapi rasanya begitu sulit. Aku terobsesi dengan makanan dan terkadang takut untuk beberapa waktu. Sekarang aku punya menu makanan sehat sendiri. Yang paling penting berolahraga," kata Demi Lovato.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.