Sukses

Dengan Tujuh Personel, Super Junior Sukses Memukau di Singapura

Meski tengah mengalami masa sulit, Super Junior membuktikan mereka masih menguasai industri K-Pop.

Liputan6.com, Singapura - Tak terasa, Super Junior telah berusia 12 tahun. Sebutan sebagai King of K-Pop tersemat di boyband didirikan SM Entertainment karena prestasinya di industri K-Pop, hingga dikenal di ranah internasional setelah meraih Teen Choice Awards pada 2015.

Sesuai janjinya kepada penggemar setianya yang disebut ELF, Super Junior menggelar konser tahunan yang disebut Super Show (SS). Tahun ini Super Show 7 digelar di beberapa negara, termasuk Singapura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

SS7 di Singapura

Super Junior baru saja menyapa ELF di Singapura. Dengan gemerlap konser ala SS7, fans pun histeris melihat aksi enam personel Super Junior.

Siwon yang sempat izin tak bisa ikut kegiatan Super Junior setelah terkena skandal (anjing miliknya menggigit orang hingga tewas), rupanya ikut muncul. Selain itu, Eunhyuk dan Donghae pun secara perdana muncul selepas wajib militer selama dua tahun yang dijalani mereka, diwartakan Soompi, Selasa (30/1/2018).

3 dari 5 halaman

Komunikasi dengan ELF

Konser ini seolah tempat melepas rindu antara Super Junior dengan ELF. Tak hanya menyanyikan lagu-lagu ternama milik mereka, seperti "Sorry Sorry" hingga "Mamacita", mereka juga berinteraksi dengan penggemar setianya.

Menyapa ELF di Singapura, member Super Junior menyapa ELF dengan bahasa Inggris. Bahkan, mereka menyapa ELF yang mayoritas wanita dengan panggilan manis "Puteri".

4 dari 5 halaman

Panggung Meriah

Super Junior juga mengenakan kostum ala pahlawan super demi memeriahkan suasana di atas panggung. Sambil menyanyikan lagu "Rokkugo", Super Junior seolah-olah bertransformasi menjadi pembela kebenaran.

Jangan lupakan lautan warna biru ikut memeriahkan konser Super Junior. ELF membawa lightstick kebanggaaan mereka yang berwarna biru.

5 dari 5 halaman

Tingkah Konyol

Bukan Super Junior jika tak bertingkah konyol. Aksi member Super Junior di atas panggung juga membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Meski telah menjadi boyband senior, kelakuan mereka tetap sama. Salah satunya, dengan manjanya Eunhyuk meminta digendong oleh Siwon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini