Sukses

Berenang Tanpa Bikini, Syahrini Tuai Pujian

Syahrini terlihat tidak memamerkan kemolekan tubuhnya dengan bikini.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Syahrini kembali menjadi perbincangan. Bukan lantaran penampilannya yang kerap terlihat glamor, melainkan karena kesahajaan wanita kelahiran Bogor 35 tahun silam ini ketika tengah berlibur di Bali.

Tak seperti kebanyakkan artis lainnya, Syahrini terlihat tidak memamerkan kemolekan tubuhnya dengan bikini. Syahrini justru mengenakan pakaian renang tertutup, lengkap dengan turban ketika bernenang di sebuah resort.

Morning From Paradise Island !," tulis Syahrini sebagai keterangan fotonya di Instagram.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuai Pujian

Rupanya, penampilan Syahrini tersebut sukses menuai banyak pujian dari warganet. Tak sedikit yang mengaku salut dengan sikap Syahrini yang jarang memampang keindahan tubuh dengan pakaian terbuka di ruang publik.

"Syarini top udah cantik, kaya, tetap elegant. Tetap oke walaupun nggak pakai yg buka buka.. salut dech," puji akun retno7223. "Suka gaya inces kalau renang aja nggak pake bikini nggak kayak yang laen 😘," ujar akun kanaya.aya.92 menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Syahrini Yoga

Selain berenang, Syahrini juga mengunggah foto saat dirinya saat melakukan yoga dan bersepeda di Bali. Sebelumnya, pelantun Sesuatu ini diketahui berlibur ke Inggris dan Jepang bersama keluarganya.

 Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini