Sukses

Baru Nikah, Boy William Ingin Cerai dari Ayu Ting Ting

Setelah syuting film di Australia, Boy William dan Ayu Ting Ting akhirnya kembali ke Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kebutuhan film, Ayu Ting Ting, dan Boy William telah melangsungkan pernikahan di Sydney, Australia. Ya, dalam film tersebut, Ayu dan Boy diceritakan sebagai pasangan kekasih yang kemudian berkomitmen untuk mengucap janji suci.

Setelah menyelesaikan seluruh rangakaian syuting selama beberapa hari di Negeri Kangguru tersebut, Boy William dan Ayu Ting Ting akhirnya kembali ke Tanah Air. Di dalam pesawat pun mereka duduk bersebelahan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Cerai

	[Foto: Instagram Boy William]

Bersama dengan foto itu, Boy William melampirkan keterangan yang menyatakan bahwa ia ingin bercerai untuk sementara dari pelantun lagu "Sambalado" tersebut.

"Bye Sydney. Waktunya kita pulang... c u in theatres soon. Its been a great weekend (Sampai juma di bioskop, segera. Ini adalah pekan yang menyenangkan) Untuk sementara, kita DIVORCE (cerai)," tulisnya, Rabu (31/1/2018).

Bercerai di sini tentu saja karena mereka akan berpisah, pulang ke rumah masing-masing. Karena pernikahan mereka hanyalah berdasarkan skrip dan kemauan sutradara film yang dibintangi.

3 dari 4 halaman

Perhatian Warganet

 [Foto: instagram.com/ayutingting92]

Unggahan ini tentu menyedot perhatian warganet. "Bisa gak DIVORCEnya setelah tayang dibioskop..? Hehe.. kidding. Good job you two.. Divorce but #friendship forevaaa," tulis @mrs9669.

"Sukak sukak sukak sukak bgt klian bdua @ayutingting92 @boywilliam17 smoga awet y sahabatannya dan smoga suxes filmnya..g sabar pngen nnton," tutur @fifi_gwenayna.

"Sayang bgt kl yg bocor ini mlh endingnya... jd g penasaran pnontonnya krn mau gmn ceritanya jg endingnya tau bakal kewong kburu jd sensasi siiihhhh ... bajunya... hahaha," tambah @dewantiideo.

4 dari 4 halaman

Kilas Balik

(Instagram/ivan_gunawan)

Kabar 'pernikahan' Boy William dan Ayu Ting Ting memang sudah dibocorkan oleh Ivan Gunawan pertengahan Januari lalu. Dalam akun Instagram pribadinya ia memperlihatkan foto sketsa gaun pengantin yang secara khusus ia rancang untuk Ayu Ting Ting.

Tak lama kemudian ia mengonfirmasi desain gaun pengantin buatannya itu. Dan pernyataan mengejutkan keluar dari mulut Ivan Gunawan. Ia membeberkan bahwa Ayu Ting Ting memang akan menikah pada awal 2018 ini.

"(Nikahnya) bulan ini. Tanggal 20-an," ujar desainer bertubuh subur tersebut saat ditemui wartawan di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini