Sukses

Luna Maya Tak Lagi Bermain Sinetron

Luna Maya mengaku jika dirinya rehat sejenak dalam bermain sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya mantap memutuskan untuk rehat dari dunia sinetron. Terbukti bahwa baru-baru ini dirinya menolak beberapa tawaran judul sinetron yang datang kepadanya. 

Akan tetapi, bukan berarti dirinya benar-benar berhenti dari dunia sinetron. Mantan kekasih Ariel Noah ini menyatakan hanya rehat sejenak dari kegiatan sinetron yang memang cukup menguras waktu dan tenaga. 

"Ada sih, kayak sinetron gitu sudah kemaren sudah tiga judul aku kayak bilang 'sorry aku lagi enggak ambil sinetron'. Untuk saat ini jadi aku enggak mau bilang nanti enggak akan balik. Tapi, untuk saat ini enggak dulu yah," kata Luna Maya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagi Konsentrasi

 

Selain karena waktu yang cukup terkuras, Luna Maya juga mengatakan ingin membagi konsentrasi ke bidangnya yang lain. 

"Karena kalau stripping kan sudah pasti tiap hari, kalau film kan sudah jelas, kayak reading kita sebulan, syuting sebulan dan itu bisa diatur biar kalau sudah sebulan ya di locked aja sebulan. Kalau stripping kan selama programnya (ada) sudah terus bisa bertahun-tahun. Ditambah juga mungkin sudah enggak di situ lagi rezekinya jadi aku pikir bagus juga bisa konsen ke yang lain," sambung Luna Maya. 

 

3 dari 4 halaman

Bayaran Besar

 

Tak bisa dimungkiri, bayaran dari stripping memang lumayan besar. Namun, bagi Luna Maya, ini bukan masalah pendapatan saja, melainkan juga lebih kepada waktu yang dimilikinya. 

"Kalau ditanya sayang ya pasti sayang cuman kalo dipikir uang kalau dikejar enggak ada habisnya, waktu tuh enggak bisa dibeli walau sekaya apa pun kita. Buat aku yang penting bahagia, walau pas-pasan, happy-happy aja. Jadi aku pikir yang penting kitanya bahagia," tegas Luna Maya. 

 

4 dari 4 halaman

Akan Tetap Main

 

Kendati demikian, Luna Maya tak mau terlalu cepat untuk mengatakan bahwa dirinya benar-benar berhenti dari dunia sinetron. Luna masih memberikan kemungkinan kalau suatu saat dirinya akan kembali bermain sinetron. 

"We'll see, one day," tutup Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.