Sukses

Jelang Melahirkan, Rinni Wulandari Sebut Nama Calon Anak

Sebentar lagi Rinni Wulandari akan melahirkan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa kandungan Rinni Wulandari sudah berusia 36 minggu atau sekitar 9 bulan. Itu tandanya, tak lama lagi pelantun "Aku Tetap Milikmu" itu akan segera melahirkan anak pertamanya dengan Jevin Julian.

Tanpa diduga, baru-baru ini Rinni mendapat kejutan dari Tantri Syalindri, Jennifer Arnelita, Diva Nadia dan yang lainnya. Sepulang bekerja, sahabat-sahabatnya itu menggelar pesta baby shower kecil-kecilan di kediaman Rinni dan Jevin.

"What a surprise!! baru pulang nyampe rumah tiba2 di surprise-in baby shower ama mereka! Seneng banget dan kaget ga ada firasat apa2 seharian. Can’t thank u enough! love you girls," ungkap Rinni Wulandari bahagia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Laki-Laki

Acara Baby Shower tersebut penuh dengan dekorasi dan aksesoris bernuansa biru dan putih. Sesuai dengan jenis kelamin calon anak Rinni dan Jevin yang disebut-sebut adalah laki-laki.

 

3 dari 5 halaman

Nama Anak

Yang spesial di kejutan baby shower ini adalah terpampangnya inisial nama calon anak Rinni Wulandari dan Jevin Julian yakni 'NKJ'. Sayangnya, baik Rinni maupun Jevin belum mau menjabarkan kepanjangan dari nama tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Berat Badan Melonjak

Selama kehamilan, Rinni Wulandari merasakan berat badannya naik cukup signifikan, 18 kilogram. Dan sekarang Rinni mengaku kalau dirinya tak bisa lagi memegang jempol kaki lantaran sudah terganjal perutnya yang semakin besar.

 

5 dari 5 halaman

Makin Manja

Makin besar usia kandungannya, Rinni Wulandari mengaku dirinya kian manja. Bahkan ia pun tak mengizinkan sang suami keluar rumah untuk latihan.

"Siapa yang mau pergi? tanyanya.

"Aku mau latihan," jawab Jevin Julian.

"Enggak boleh," Rinni Wulandari pun langsung menghampiri sang suami yang tengah rebahan di atas tempat tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini