Sukses

Ketahuan Selingkuh? Ini Tips dari Jay-Z untuk Anda

Jay-Z pernah mengkhianati kepercayaan Beyonce dan berselingkuh dengan wanita lain.

Liputan6.com, Los Angeles - Beyonce dan Jay-Z kerap disebut sebagai "The Power Couple" alias pasangan yang berpengaruh di industri hiburan. Namun, perjalanan rumah tangga mereka tak selalu berjalan mulus.

Buktinya, Jay-Z bahkan pernah mengkhianati kepercayaan istrinya dan berselingkuh dengan wanita lain.

Hal ini diakui sendiri oleh Jay-Z saat diwawancara oleh New York Times pada akhir tahun lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbagi Tips

Kini, Jay-Z berbagi tips apa yang harus dilakukan oleh pria saat ketahuan selingkuh. Bukan ngeles, tapi dengan menghadapinya secara jantan dan melakukan perubahan.

"Permintaan maaf terbaik adalah dengan mengubah perilaku," tuturnya dalam acara The Van Jones Show, seperti dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (31/1/2018).

 

3 dari 5 halaman

Hadapi Konsekuensi

Jay-Z juga dengan blak-blakan mengatakan seorang pria harus berani menghadapi konsekuensi yang timbul dari perilakunya.

"Kalau kamu belum memiliki pengalaman dan tak mengerti tentang cinta, kalau kau tak memiliki sesuatu untuk terus maju, maka akan ada komplikasi yang kamu hadapi. Titik," kata ayah Blue Ivy ini.

4 dari 5 halaman

Belahan Jiwa

Sementara itu, Jay-Z juga ditanya mengapa ia dan Beyonce mati-matian berusaha mempertahankan rumah tangga yang telah goyah. Ia mengatakan, Beyonce adalah belahan jiwanya.

Karena itu, mereka berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangga yang dibina sejak satu dekade lalu ini.

"Kamu bisa membahas masalah itu atau kamu bisa berpura-pura tak ada masalah sampai problem ini akhirnya meledak. Kami memutuskan untuk memperjuangkan cinta dan keluarga kami, untuk memberikan masa depan yang berbeda untuk anak-anak kami, untuk mematahkan siklus ini," kata Jay-Z.

5 dari 5 halaman

Luka Hati Jay-Z

Sebelumnya, Jay-Z mengaku perselingkuhannya ini berkaitan dengan luka hatinya semasa kecil, termasuk setelah ditinggal kabur sang ayah. Hal ini membuatnya "mati" secara emosional. Termasuk saat bersama Beyonce.

"Jadi, sekalipun bersama wanita, emosimu akan kamu matikan, kamu sulit untuk merasakan hubungan. Dalam kasusku, hal ini terjadi begitu dalam. Dan akhirnya dari sana terjadilah: ketidaksetiaan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.