Sukses

Masalah Rp 800 Ribu, Anisa Bahar Ingatkan Juwita Saat Kritis

Permasalahan bermula ketika Anisa Bahar mengunggah persoalan uang Rp 800 ribu dengan Juwita Bahar.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Anisa Bahar kabarnya terlibat cekcok dengan putrinya, Juwita Bahar. Permasalahan bermula ketika Anisa Bahar mengunggah persoalan uang Rp 800 ribu dengan Juwita Bahar.

Pemilik Goyang Patah-Patah itu merasa kecewa karena uang yang dimintanya untuk membeli kue ulang tahun ibunya, justru dianggap sebagai pemicu keributan antara Juwita Bahar dan kekasihnya. Anisa Bahar pun langsung mengembalikan uang tersebut ke rekening kekasih Juwita Bahar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Singgung Masa Kritis

Curhatan Anisa Bahar itu pun mendapat dukungan penuh dari warganet. Apalagi, Anisa Bahar pernah berkorban besar untuk Juwita Bahar yang kritis akibat radang otak pada 2006 lalu. Ketika itu Juwita Bahar masih berusia 10 tahun.

Hal itu kembali diungkapkan Anisa Bahar melalui akun Instagram pribadinya @anisabaharreal.

3 dari 4 halaman

Juwita Bahar Lupa?

"Pasti lupa bgmn aq berjuang cari dana yg tdk sedikit buat pengobatan radang otaknya dulu dan selama 14 hari juwi koma," tulis Anisa Bahar.

"Doa terbaik aq panjatkan kasih kesempatan hidup buat anakku agar bisa aq bahagiakan dan beguna buat keluarganya papa dan adik2nya," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Pengorbanan

Tak cuma itu, Anisa Bahar juga mengingatkan jika kejadian 11 tahun lalu itu terjadi lagi, Juwita Bahar bisa mendapatkan pengorbanan yang sama dari kekasihnya.

"Cuma ngingetin aja semoga klo hal ini terjadi lagi pacarnya mau korbankan harta jiwa raga buat juwita ...aamiin," ujar Anisa Bahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini