Sukses

Mulan Jameela Minta Masyarakat Move On, Dalam Hal Apa?

Bagaimana tanggapan Mulan Jameela saat namanya dicap buruk?

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela hadir sebagai bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu oleh Arie Untung. Dalam salah satu segmen, Arie Untung melempar pertanyaan yang bersifat sensitif kepada istri Ahmad Dhani itu.

Ia menanyakan bagaimana tanggapan Mulan Jameela saat namanya dicap buruk. Namun, pertanyaan ini tidak disampaikan secara terang-terangan.

"Di media ada satu kata yang selalu dikait-kaitkan dengan Mulan Jameela. Menurut Mulan mau diklarifikasi seperti apa. Kata tersebut pasti juga Mulan juga sudah tahu yang saya maksud," ucapnya di acara itu yang potongan videonya telah disebarluaskan dalam akun gosip.

"Kata ini selalu dilontarkan setiap ada apa, Mulan disangkut-pautin. Mungkin ada beberapa hal yang membuat masyarakat belum move on akan sesuatu jadi dikaitkan terus, itu gimana?" lanjutnya.

Apakah cap sebagai perebut suami orang yang dimaksud?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah dan Khilaf

	[Foto: lambenyinyir]

Mulan Jameela pun menjawab pertanyaan ini dengan diplomatis dan penuh ketenangan. Baginya, setiap orang seharusnya tidak melihat segala sesuatu hanya dari satu sisinya.

"Kalau aku sih gini, aku enggak perlu mengulang-ngulang kata, kalimat, klarifikasi. Menurut aku satu kejadian itu tidak bisa orang melihat dari satu sisi aja, dan orang tidak bisa hanya percaya dari satu sisi saja," ia menjelaskan.

Dan seiring berjalannya waktu, Mulan Jameela meminta masyarakat untuk tidak lagi membahas masalah ini. "Setiap orang pasti punya kesalahan dan khilaf. Yang paling penting seharusnya, seberapa berat masalah, adalah bagaimana kita bisa move on dari masalah itu," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

 (Instagram/mulanjameela1)

Pernyataan Mulan Jameela menuai reaksi dari warganet. "Ya dia gimana sih... namanya selingkuh ya salah lah... mana ada coba yg bener. Kecuali dulu bunmai dicerein dulu baru sama dia. Lah ini kan kaga tong??? Pembelaan yg sungguh aneh," kata @s.sundays.

"Emg harusnya gitu sih.. Cuman mana ada sih mba kita kita para wanita yg tersakiti harus ikhlas dgn team pelakor. Gaada mba... Jgnkan wanita, para lelaki mungkin yg istrinya direbut lelaki lain jg sakit hati," ucap @vjelitaaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.