Sukses

Lokasi Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry Angker?

Tempat pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan kerap kali menunjukkan kegiatan supranatural.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah berbahagia. Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi bertunangan di London, Inggris, November 2017, keduanya menyiapkan pernikahan yang akan dihelat.

Meghan Markle dan Pangeran Harry dijadwalkan menggelar pernikahan musim semi mendatang, kemungkinan besar berlangsung 19 Mei 2018. Menurut rencana, Meghan Markle dan Pangeran Harry dihelat di Windsor Castle di London, Inggris, diwartakan Dailystar.co.uk, Kamis (31/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Daftar Undangan Telah Dibuat

Hanya tinggal menunggu waktu, daftar undangan Meghan Markle dan Pangeran Harry juga telah dibuat. Beberapa di antara undangan yang akan hadir, termasuk Barack Obama.

Selain itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga mengundnag orang-orang terdekat mereka, di antaranya sahabat artis. Kabar lain mengatakan, akan ada tamu undangan tak diundang yang hadir di acara tersebut.

3 dari 5 halaman

Hantu di Windsor Castle

Seorang pakar supranatural menyebutkan, ada banyak hantu yang bergentayangan di Windsor Castle. Kemungkinan mereka akan hadir di pernikahan Megan Markle dan Pangeran Harry.

Salah satu, hantu yang terkenal di Windsor Castle adalah Henry VIII. Orang yang memiliki sixth sense atau mata batinnya terbuka bisa melihat kehadiran para hantu di Windsor Castle.

4 dari 5 halaman

Menikah dengan Biaya Lebih Murah

Pesta mewah yang dihelat Meghan Markle dan Pangeran Harry diperkirakan menghabiskan dana US$ 30 juta atau sekitar Rp 408 miliar. Biaya pernikahan itu lebih murah dibandingkan Pangeran William saat menikah dengan Kate Middleton.

Kakak Pangeran Harry, Pangeran William membutuhkan US$ 34 juta atau setara Rp 462 miliar. Sebenarnya biaya Pangeran Harry menikahi Meghan Markle hanya US$ 25 juta atau sekitar Rp 339 miliar.

Namun biaya tersebut membengkak karena ada beberapa tamu undangan tambahan. Selain itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga menaggung biaya transportasi para tamu.

5 dari 5 halaman

Hidangan Mewah

Sedikitnya US$ 2 juta atau Rp 27 miliar untuk transportasi. Selain itu, ada juga biaya untuk minuman yang menghabiskan US$ 500 ribu atau Rp 6 miliar.

Jangan lupakan biaya makanan. Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin menghidangkan sajian lezat di pestanya, menghabiskan US$ 600 ribu atau sekitar Rp 8 miliar, termasuk kue pengantin setinggi 150 cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.