Sukses

Kenapa Jessica Iskandar Tak Undang Raffi Ahmad di Pesta Ultahnya?

Jessica Iskandar tak ingin terlalu banyak membahas Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar baru merayakan ulang tahunnya yang ke-30 di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Perayaan tersebut pun dihadiri oleh sejumlah teman dekat Jessica Iskandar, dari Gisella Anastasia hingga Nia Ramadhani. 

Momen kebahagiaan Jessica Iskandar tersebut pun diunggah melalui Instagram pribadinya. Tampak si empunya acara mengenakan pakaian merah di antara para tamu yang kompak dengan busana hitam. 

Namun, di antara keseruan acara tersebut, beberapa orang yang tergolong berteman baik dengan Jessica Iskandar justru tak nampak. Sebut saja Raffi Ahmad, rekan kerjanya di sebuah acara televisi selama bertahun-tahun. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Bahas Raffi Ahmad

 

Saat ditanya soal hal tersebut, Jessica Iskandar malah salah tingkah. Aktris film Diva tersebut mengaku enggan membahas apa pun yang berhubungan dengan Raffi Ahmad. 

"Enggak (diundang ke pesta ultah). Enggak usah bahas itu (Raffi Ahmad) ah," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018). 

 

3 dari 3 halaman

Bersyukur

 

Daripada bicara soal Raffi Ahmad, Jessica Iskandar lebih memilih untuk membahas rasa syukurnya lantaran diberi umur panjang. Bagaimana tidak, di umur yang belum tergolong tua, aktris Coblos Cinta itu mengaku telah menggapai mimpi-mimpinya sejak kecil. 

"Diberikan lebih banyak (umur) bisa belajar, banyak kesempatan, senang. Apalagi, pencapaian di usia ini seperti mimpi-mimpiku dari kecil terwujud. bersyukur saja. Pengin punya rumah sendiri, mobil, bisa hidupin diri sendiri, bisa hidupin keluarga, bisa jadi seorang ibu baik, seorang putri yang baik," ucap Jessica Iskandar. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.