Sukses

Adegan di Trailer Ant-Man and the Wasp Ini Bikin Kagum

Liputan6.com, Los Angeles - Marvel kembali menyajikan film superhero terbarunya, Ant-Man and the Wasp yang merupakan sekuel dari film Ant-Man serta perpanjangan kisah Captain America: Civil War.

Para penggemar pun telah dimanjakan oleh trailer perdana Ant-Man and the Wasp yang dirilis oleh Marvel Entertainment sejak Selasa (30/1/2018). Dari situlah terdapat berbagai cuplikan adegan menarik yang membuat kita tak sabar untuk menontonnya.

Meskipun begitu, kita harus bersabar karena Ant-Man and the Wasp baru akan tayang pada awal Juli 2018, dua bulan setelah film Marvel lainnya, Avengers: Infinity War.

 

1 dari 4 halaman

Sentuhan Komedi

Melalui trailernya, tentu saja sentuhan komedi ala Marvel tak luput dari Ant-Man and the Wasp. Bahkan, beberapa adegan yang serius pun justru mengundang gelak tawa dari para penggemarnya.

Sebut saja ketika Scott Lang alias Ant-Man (Paul Rudd) terkejut kostum Wasp yang dipakai Hope van Dyne (Evangeline Lilly) memiliki sayap dan tembakan laser. Percakapan kocaknya dengan Hank Pym (Michael Douglas) pun terjadi.

Para penggemar juga dibuat kaget oleh adegan akhir ketika Wasp melempar sebuah kotak permen raksasa kepada orang-orang yang mengejarnya.

2 dari 4 halaman

Mengecilkan Gedung

Namun, ada satu adegan yang membuat para penggemar berdecak kagum. Adegan tersebut adalah ketika Hank Pym mengecilkan gedung hingga sebesar koper hanya dengan menggunakan kendali jarak jauh.

"(Menit) 0:30 perangkat itu bisa membuat sesuatu besar atau kecil. Sama halnya dengan harga perangkat itu sendiri," tulis seorang warganet. "Adegan gedung itu.. sungguh konsep yang mengagumkan," kata penggemar yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Pemain Lain

Ant-Man and the Wasp kembali disutradarai Peyton Reed dan juga akan menampilkan Michelle Pfeiffer sebagai Janet van Dyne, Hannah John-Kamen sebagai Ghost, dan Laurence Fishburne sebagai Bill Foster.

Artikel Selanjutnya
Ashley Graham Buktikan Model Curvy Bisa Ikut Kampanye Kosmetik
Artikel Selanjutnya
Pasangan Ini Traveling Keliling Dunia dengan Mengendarai Bus