Sukses

Putra Sys Ns Kecewa Belum Didatangi Ayahnya dalam Mimpi

Kepergian Sys Ns, masih menyisakan pilu bagi keluarga yang ditinggalkan.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian seniman senior Indonesia, Sys Ns, masih menyisakan pilu bagi keluarga yang ditinggalkan. Hal tersebut diakui oleh putranya, Sabda Ahessa.

Sabda mengatakan kalau dirinya baru benar-benar merasa kehilangan keesokan harinya. 

"Masih kerasa banget pokoknya ya, enggak kerasa sudah delapan hari (kepergian Sys), tapi berasa baru besoknya sangat kehilangan beliau kan wajahnya," kata putra Sys Ns saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Mengalami

Biasanya, setelah seseorang meninggal banyak kejadian seperti mimpi didatangi almarhum. Begitupun anggota keluarga Sys Ns.

Namun, hal tersebut justru tidak dialami oleh Sabda. Dirinya pun menyesali hal tersrbut. Karena paling tidak jika dirinya bisa bertemu orang tuanya di dalam mimpi bisa sedikit mengobati kerinduannya. 

"Itu dia yang belum ada (mimpi). Sangat kecewa belum terjadi, saya belum didatengin mimpi. Saya berdoa tiap malem," kata Sabda. 

 

3 dari 3 halaman

Kakak Didatangi

Sementara itu, kakak Sabda sudah mengalami hal tersebut. Sabda pun menceritakan pengalaman yang dialami kakaknya. 

"Kakak cuma mimpi ada mukanya (Sys Ns) aja sih, enggak ngomong apa-apa ayahnya," kata Sabda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini