Sukses

Batal Menikah Lagi, Zaskia Gotik: I'm Very Happy...

Hubungan asmara pedangdut Zaskia Gotik dengan kekasihnya, Ryan, kandas di tengah jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara pedangdut Zaskia Gotik dengan Arif Fitryansah atau yang akrab disapa Ryan kandas. Hal itu diungkapkan pelantun lagu Satu Jam Saja itu di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

Padahal Zaskia Gotik dan Ryan telah berencana untuk naik pelaminan. Lantas, apa kata Zaskia Gotik?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahagia Sendiri

"I'm single, i am verry happy. Bisa dibilang aku saat ini begitu," kata Zaskia Gotik ketika ditemui di acara Nagaswara Menjadi Sub Publisher Warner/Chappell Music Indonesia.

3 dari 5 halaman

Sebab Putus

Putusnya hubungan Zaskia Gotik dengan Ryan, ditengarai karena Ryan tak acuh kepada keluarga Zaskia Gotik. Padahal menurut mantan tunangan Vicky Prasetyo itu, selain cinta kepada dirinya, calon suaminya juga harus menyayangi keluarga.

"Kadang-kadang kan orang cuma sayang sama kitanya doang, sama orangtua enggak. Itu yang Eneng enggak mau. Yang paling penting itu. Kadang cuman manis di depannya doang," ujar Zaskia Gotik.

4 dari 5 halaman

Bebas Memilih

Zaskia Gotik mengaku diberikan kebebasan dalam memilih pasangan. Hanya saja, kedua orangtua meminta Zaskia Gotik untuk mencari pasangan yang mau berbaur dengan keluarganya.

"Kalau orangtua penginnya yang terbaik saja, gimana anak saja. Karena anak sudah besar, sudah bisa memilih yang terbaik," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Kriteria Suami

Mengenai kriteria kekasih hatinya, Zaskia Gotik berharap dapat menemukan pasangan yang mampu memberikan kebahagian dunia dan akhirat.

"Yang penting agamanya, bisa mengajarkan Eneng. Bisa menuntun Eneng juga," ia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.