Sukses

Rihanna Merasa Dikhianati Sang Ayah

Rihanna merasa kesal dengan sang ayah yang menyebarluaskan kisah cinta dan fotonya ke media, termasuk sikap kasar sang mantan yang juga seorang penyanyi terkenal.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi R&B Rihanna merasa dikhianati oleh ayahnya sendiri. Penyanyi bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini mengaku tidak senang akan tindakan ayahnya yang mempublikasikan cerita dan foto-fotonya ke media.

Ayah Rihanna menyebarluaskan kisah cintanya dengan mantan pacarnya, Chris Brown. Selain itu, sikap kasar Brown, seperti pemukulan, terhadap Rihanna juga ikut dibeberkan. Padahal, Rihanna telah menutup rapat kisah tragis cintanya dengan Brown.

"Ini sangat aneh. Anda dibesarkan oleh ayah Anda sendiri. Anda mengenalnya dengan baik. Anda adalah bagian dari hidupnya. Sekarang ia malah melakukan hal yang aneh sehingga membuat saya bingung," ungkapnya saat diwawancarai majalah Vogue. (teenhollywood/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini