Sukses

Kirsten Dunst Umumkan Kehamilan Lewat Foto Indah

Konfirmasi kehamilan terungkap saat Kirsten Dunst muncul untuk sebuah sesi foto.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Hollywood Kirsten Dunst akhirnya mengonfirmasi perihal kabar kehamilannya kepada publik. Calon anak dalam kandungannya itu merupakan buah dari hubungannya dengan tunangannya, Jesse Plemons.

Disampaikan Ace Showbiz, Rabu (31/1/2018) konfirmasi kehamilan terungkap saat Kirsten Dunst muncul dalam sesi foto untuk merek pakaian Rodarte edisi Musim Panas-Musim Dingin 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbagai Macam Busana

Dalam foto yang diambil oleh Autumn de Wilde itu, Kirsten Dunst tampak memegang perut hamilnya sambil mengenakan berbagai macam jenis busana.

Di foto pertama Kirsten Dunst tampak tersenyum ke arah kamera dengan busana gaun pink, merah, dan putih bermotif bunga. Rambut pirangnya dihiasi oleh bunga pink.

Kirsten Dunst

Sementara di foto kedua, Dunst mengenakan mantel coklat dengan pita coklat besar di lehernya. Berbeda dengan foto pertama, di sini ia berdiri menyamping namun dengan pose yang serupa.

3 dari 4 halaman

Sempat Dirumorkan

Bintang film Spider-Man 2 itu sempat dirumorkan hamil pada Desember 2017 dan dikonfirmasi oleh seorang sumber terdekat kepada Us Weekly. Kirsten Dunst dan Jesse Plemons sendiri mulai berpacaran sejak 2016 setelah tampil sebagai suami istri dalam serial Fargo.

Kabar kehamilan tersebut barangkali tidak mengejutkan fans, karena Dunst mengungkapkan dalam sebuah wawancara bersama Marie Claire U.K. bahwa dirinya siap untuk menjadi seorang ibu.

4 dari 4 halaman

Sejak Usia 3 Tahun

"Aku berada di sebuah panggung dalam hidupku di mana aku seperti, 'Aku telah bekerja sejak usia tiga tahun. Saatnya memiliki bayi dan mendinginkan kepala.' Kau tahu maksudku kan?" kata aktris 35 tahun tersebut.

Kirsten Dunst dan Jesse Plomens bertunangan sejak awal 2017, tujuh bulan setelah mereka berkencan. Keduanya akan menikah pada musim semi tahun ini dan Dunst sudah meminta teman-temannya untuk membuatkan baju pengantin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.