Sukses

Lagu SHINee Diputar di Serial TV Adaptasi DC Comics

Di tengah duka atas kepergian Jonghyun, SHINee tampaknya patut berbangga hati.

Liputan6.com, Seoul - Di tengah duka atas kepergian Jonghyun, SHINee tampaknya patut berbangga hati. Salah satu lagu hits mereka yakni "Lucifer" terdengar di dalam serial dengan judul yang sama, Lucifer, yang tayang di saluran televisi FOX.

Potongan lagu SHINee yang rilis di tahun 2010 itu diputar di tengah adegan pertengkaran antara Lucifer Morningstar (Tom Ellis) dengan beberapa orang Korea. Adegan itu sendiri diambil di dalam sebuah kelab malam di Korea.

Lagu milik boyband SHINee itu terdengar selama kurang lebih 57 detik di dalam adegan tersebut. Serial Lucifer sendiri bercerita tentang seorang iblis yang bosan menjadi penguasa dunia bawah tanah dan menyerahkan tahtanya demi menjadi bagian dari kepolisian Los Angeles.

Serial ini diadaptasi dari komik yang dirilis oleh penerbit Vertigo milik DC Comics, The Sandman dan Lucifer. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penggemar Heboh

Begitu mendengar lagu idola mereka diputar di serial tersebut, para penggemar K-Pop terutama SHINee pun langsung heboh. "SHINee Lucifer di #lucifer. Aku bisa mati sekarang," ujar @mydlanka.

"SHINee Lucifer diputar di acara televisi FOX Lucifer. Aku tidak memintanya tapi aku menyukainya," kata @ariadesuu.

 

3 dari 4 halaman

Gelar Konser

SHINee sendiri kini hanya tersisa empat personel setelah Jonghyun meninggal dunia. Meski berat, Onew, Key, Minho dan Taemin berjanji untuk tetap menghibur para penggemar lewat konser yang bakal mereka gelar beberapa waktu mendatang.

"Seperti yang kami dan Jonghyun janjikan kepada kalian semua... Kami akan ingat bahwa tangan kalian memberikan kekuatan paling besar dan kami akan terus bernyanyi untuk kalian semua," ujar Minho SHINee lewat sebuah surat yang ditulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Dilarang Tayang

Sebelum meninggal dunia, Jonghyun menyelesaikan proyek musik terakhirnya. Ia mempersiapkan materi untuk album barunya, Poet I Artist . Salah satu lagu yang dimuat dalam album ini adalah "Rewind".

Sayangnya, gara-gara terdapat lirik dengan bahasa Jepang, membuat lagu milik Jonghyun ini dilarang tayang di salah satu stasiun televisi Korea. Liriknya berbunyi, “いち に さん もう一回だけ(もう一回だけ)“ yang artinya "satu, dua, tiga, sekali lagi".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini