Sukses

Priyanka Chopra Jadi Bridesmaid di Pernikahan Pangeran Harry?

Liputan6.com, Los Angeles - Satu lagi gosip terbaru datang dari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Kali ini soal pendamping mempelai wanita alias bridesmaid.

Kabarnya, salah satu pendamping mempelai wanita dalam royal wedding tersebut adalah aktris papan atas India, Priyanka Chopra.

Bintang serial Quantico ini, memang bersahabat dengan Meghan Markle. Namun benarkah ia akan terlibat di pernikahan Pangeran Harry tersebut?

1 dari 5 halaman

Gaya Nakal

Ketika ditanya mengenai gosip ini dalam sebuah wawancara dengan Harper’s Bazaar Arabia, Priyanka Chopra meresponsnya dengan gaya nakal.

"Kalau kau melihatku nanti, kau akan tahu," ujar Priyanka Chopra, seperti dilansir dari US Weekly, Kamis (1/2/2018).

2 dari 5 halaman

Pujian untuk Meghan Markle

Dalam wawancara ini, Priyanka Chopra juga memberikan pujian bagi sang calon mempelai wanita. Ia mengatakan Meghan Markle sangat cocok menjadi anggota baru keluarga Kerajaan Inggris.

"Kupikir tak ada orang yang bisa melakukannya seperti dia (Meghan Markle). Dia sangat cocok untuk ini. Ia adalah ikon, seseorang yang bisa diteladani oleh perempuan muda dan para wanita," kata dia.

3 dari 5 halaman

Orang yang Tepat

Ia juga mengatakan bahwa masuknya Meghan Markle sebagai keluarga kerajaan akan memberikan dampak yang sangat positif. Apalagi menurut dia, Meghan Markle adalah seorang wanita manis yang ingin memberikan perubahan pada dunia.

"Kupikir masuknya Meghan sebagai anggota keluarga kerajaan adalah langkah besar di berbagai arah, termasuk soal wanita, feminisme, keberagaman, rasial, tentang monarki versus rakyat biasa. Ini adalah langkah indah menuju arah yang tepat," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Menikah 19 Mei

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengucap janji sehidup semati pada 19 Mei 2018 mendatang.

Upacara pernikahannya digelar di Kapel St George di Istana Windsor, yang terletak sekitar 40 kilometer dari London.

 

Artikel Selanjutnya
Nikahi Megan Markle, Pangeran Harry Gelar Pesta Lajang Rp 13 M
Artikel Selanjutnya
5 Fakta tentang Pemeran Tinky Winky Teletubbies yang Meninggal