Sukses

Jalani Ibadah Umrah, Afgan Merasa Kurusan

Afgan baru saja menjalani serangkaian proses ibadah umrah bersama sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa hari ini Afgan berada di Tanah suci. Pelantun "Terima Kasih Cinta" itu melaksanakan ibadah umrah. Afgan terlihat pergi bersama sang ibu, Lola Purnama.

Setelah bermalam di Madinah, Rabu (31/1/2018), Afgan bertolak ke Mekah untuk menjalani serangkaian prosesi ibadah umrah. Di antaranya yakni tawaf, mengelilingi Kakbah serta sai, berlari kecil dari bukit Shafa ke bukit Marwah.

Lantaran masing-masing prosesi dilakukan sebanyak tujuh kali, Afgan merasa kalau dirinya akan lebih kurus usai umrah. "Alhamdulillah sudah selesai ibadah umrahnya tadi Tawaf dan juga Sai, kurus kayaknya habis ini deh," ujar Afgan dengan nada bercanda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Personel RAN

Selama di sana, Afgan banyak menjumpai hal-hal tak terduga. Salah satunya bertemu dengan gitaris RAN, yakni Asta Andoko, di Tanah Suci.

"Gileee ketemu ni anak disini!" ungkap Afgan tak percaya.

 

3 dari 4 halaman

Kedekatan dengan Rossa

Walaupun selalu mengelak mengenai adanya hubungan spesial, Afgan dan Rossa tampaknya tak sungkan untuk menunjukan kedekatan di antara keduanya. Seperti dalam unggahan terbaru di akun Instagram milik pelantun "Sadis" itu.

"My date for tonight. Pada pake baju dari tante ocha. Makasih tante ocha! @itsrossa910," tulis Afgan sebagai keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (27/1/2018).

 

4 dari 4 halaman

Ungkap Rindu

Rossa yang disebut dalam unggahan itu pun membalas ucapan terima kasih Afgan. Bahkan tanpa sungkan, wanita asal Sumedang itu mengungkap kerinduannya dengan pria 28 tahun itu.

"Sayang nema aya.hiks kangeeen @afgansyahreza," tulis Rossa dalam kolom komentar unggahan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.