Sukses

Cara Cerdik Kylie Jenner Menyembunyikan Kehamilannya

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Kylie Jenner yang masih "diduga-duga" telah menjadi salah satu rahasia terburuk yang diprediksi pada tahun 2017 dan di awal 2018 juga. Tapi Kylie Jenner patut mendapat pujian karena konsistennya berkomitmen tidak membuka informasi secara gamblang tentang kehamilannya .

Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, Kamis (1/2/2018), menurut banyak laporan, dia berhenti beraktivitas di luar rumah sama sekali. Agaknya inilah salah satu cara Kylie Jenner untuk menyembunyikan kehamilan karena tak tampil di muka umum.

 

 

1 dari 5 halaman

Masih Mempromosikan Produk

Sementara itu Kylie masih mampu terus menggunakan media sosial untuk mempromosikan produk Kylie Cosmetics-nya. Meski demikian ketika tampil dalam pemotretan dan kampanye fashion, dia menggunakan beberapa cara kreatif untuk menutupi perut buncitnya.

Misalnya mengenakan kaos longgar dengan pengambilan gambar dengan sudut kamera yang diposisikan dengan hati-hati.

2 dari 5 halaman

T-Shirt Longgar

Beberapa waktu lalu setelah tersebarnya kabar bahwa Kylie hamil, Kylie Jenner kedapatan hadir di acara iHeart Radio Music Festival, di Los Angeles. Adik Kim Kardashian ini tampak mengenakan T-Shirt hitam longgar. Pilihan pakaian yang menarik, karena Kylie biasanya mengenakan pakaian glam ketat. 

3 dari 5 halaman

Seni Ilusi Foto

Pernah juga usai menjalani spa bersama teman-teman perempuannya, Kylie berpose dengan posisi di pinggir.

Dengan pose tertentu, Kylie Jenner berhasil mengecoh publik lantaran perut besarnya bisa disembunyikan.

4 dari 5 halaman

Selimut Calvin Klien

Dalam mempromosikan Calvin Klein, Kylie satu-satunya yang tidak ditampilkan dalam kampanye iklan Calvin Klein kakak beradik Kardashian

Sebuah video tentang iklan itu yang dibagikan oleh kakak beradik Kardashian di halaman media sosial mereka, juga menunjukkan bahwa sudut pandang kamera berhasil menyembunyikan bagian bawah Kylie.   (Ine Yulita Sari)

 

 

 

 

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Akan Dapat Hadiah Operasi Plastik Setelah Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Pamer Kekompakan Suami dan Anak Saat Santai