Sukses

5 Film Indonesia Pilihan Ini Tayang Februari 2018

Liputan6.com, Jakarta Bulan Februari dikenal sebagai bulan cinta. Tak heran sejumlah film Indonesia bertema kasih sayang rilis di bulan ini.

Yang menarik, dua film bertema cinta yang akan tayang bulan ini adalah sekuel dari film sukses. Yang satu adalah lanjutan dari salah satu film terlaris 15 tahun lalu, sementara yang satunya adalah film kekinian dengan penggemar setia yang cukup banyak.

Namun jangan khawatir, bila Anda ingin menonton film Indonesia yang bukan bertema cinta, masih ada sejumlah pilihan film dari genre lain untuk Anda.

Berikut adalah lima film Indonesia yang tayang Februari 2018:

 

1 dari 6 halaman

Hoax

Hoax barangkali adalah film yang rilis di bulan ini dengan konsep paling unik. Film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah ini memadukan genre yang berbeda, mulai dari horor, drama, hingga komedi romantis.

Film Hoax berkisah tentang Ragil (Vino Bastian), Adek (Tara Basro), dan Raga (Tora Sudiro), tiga bersaudara yang memiliki rahasia masing-masing. Ragil berusaha menutupi rahasia besar dirinya dari keluarga, Adek mengalami kejadian mistis, sedangkan Raga bermasalah dengan kisah cintanya.

Hoax tayang mulai 1 Februari 2018.

2 dari 6 halaman

London Love Story 3

Cerita Caramel dan Dave kini memasuki babak ketiga lewat London Love Story 3.

Setelah dua tahun menjalin kasih, Dave (Dimas Anggara) memutuskan untuk melamar Caramel (Michelle Ziudith). Keduanya pulang ke Jakarta untuk memberitahu berita ini kepada ibu Caramel. Sebelum menikah, Caramel dan Dave sepakat untuk berlibur ke Bali. Mereka ingin mengenang pertemuan pertama mereka dulu.

Namun di Bali, mereka menemukan satu masalah yang mengancam hubungan mereka.

London Love Story 3 tayang 8 Februari mendatang.

 

3 dari 6 halaman

Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi

Film tentang cinta di bulan ini, tak hanya melulu mengangkat soal cinta antar pasangan. Lihat saja Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi yang banyak berbicara tentang hubungan dalam keluarga.

Film ini berkisah tentang Tika (Acha Septriasa) seorang wanita dengan cita-cita tinggi yang memulai usaha bisnis baju muslim anak. Masalah mulai menghadang saat sang suami (Ario Bayu) yang selama ini menjadi penopang hidupnya dan kedua anaknya, memutuskan untuk menjadi ayah rumah tangga.

Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi mulai tayang di bioskop Indonesia pada 8 Februari mendatang.

 

4 dari 6 halaman

Eiffel...I'm in Love 2

Selain Ada Apa dengan Cinta?, barangkali film drama-romantis yang paling diingat oleh publik di awal tahun 2000-an adalah Eiffel...I'm in Love. Apalagi film ini meraih lebih dari 2 juta penonton, pencapaian yang terbilang fantastis kala itu.

Tahun ini kisah cinta Adit (Samuel Rizal) dan Tita (Shandy Aulia) berlanjut dalam film sekuelnya, Eiffel...I'm in Love 2, yang akan tayang pada 14 Februari mendatang. Film ini melanjutkan kisah hubungan keduanya yang telah terjalin selama 12 tahun, antara Indonesia-Prancis.

Namun seperti biasa, hubungan mereka kembali diwarnai dengan pertengkaran. Apalagi Tita mulai gelisah karena Adit tak kunjung melamarnya.

5 dari 6 halaman

Bayi Gaib

Bila Anda lebih suka ditakut-takuti ketimbang dibuai dengan kisah cinta, barangkali Bayi Gaib bisa menjadi pilihan tontonan di bulan Februari ini.

Film ini berkisah tentang pasangan suami istri Rafa (Ashraf Sinclair) dan Farah (Rianti Cartwright) yang akhirnya dikaruniai anak setelah menunggu selama dua tahun.

Namun kebahagiaan Rafa dan Farah tak bertahan lama. Berawal dan kehamilan yang tak wajar, pasangan ini mulai mendapat gangguan yang bernuansa gaib dan tak masuk akal.

Bayi Gaib mulai tayang pada 15 Februari mendatang.

Artikel Selanjutnya
Ashley Graham Buktikan Model Curvy Bisa Ikut Kampanye Kosmetik
Artikel Selanjutnya
Pasangan Ini Traveling Keliling Dunia dengan Mengendarai Bus