Sukses

Jo & Jay: Detektif Jaman Now, Kasus Baru Pencurian Spion Mobil

Sinetron Jo & Jay: Detektif Jaman Now memasuki episode ke-25, Kamis (1/2/2018) pukul 15.20 WIB di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Jo & Jay: Detektif Jaman Now makin seru saja ceritanya. Tayang setiap hari pukul 15.20 WIB, Jo & Jay: Detektif Jaman Now Kamis ini bercerita tentang apa?

Dikisahnya Jo dan Jay harus menyelidiki kasus baru yang lagi marak, pencurian spion mobil. Berawal dari sebuah kejadian di jalan. Seorang ibu-ibu yang ban mobilnya bocor, tiba tiba kehilangan spion mobil. Kejadiannya berlangsung sangat cepat.

Bagaimana cerita Jo & Jay: Detektif Jaman Now selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cowok Cewek

Ternyata ada dua orang pelakunya cowok dan cewek. Jo dan Jay yang kebetulan lewat sempat melihat kedua pelaku kabur dengan naik motor. Kejadian itu berulang di beberapa tempat. Jo dan Jay menduga ada komplotan dan jaringan penadah di balik kasus ini.

3 dari 4 halaman

Jo Ditekan

Jo dan Jay memulai penyelidikannya di pasar pasar onderdil. Dari tempat ini mereka menemukan sedikit jejak penjual yang tidak lain adalah si perampok sendiri.

Tapi Jo dan Jay tidak mudah untuk menemukan perampok itu. Saat Jo dan Jay melakukan penyelidikan, Ferry tiba tiba hilang dari rumahnya. Ada komplotan yang berusaha menekan Jo dengan menghilangkan Ferry.

4 dari 4 halaman

Perampok Spesialis

Sementara Richard yang juga menghilang, belum ketahuan dimana keberadaannya. Jo dan Jay akhirnya berhasil menemukan data perampok spion mobil di sebuah kafe.

Beberapa saat sebelum kejadian di parkiran kafe itu, si perampok makan di kafe itu sehingga meninggalkan jejak pada pembayaran yang menggunakan kartu ATM.

Berhasilkah Jo dan Jay menemukan kedua perampok spesialis itu ?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.