Sukses

Berjemur di Pantai, Pacar Nikita Mirzani Dicibir soal Panu

Nikita Mirzani belum lama ini berlibur bersama kekasihnya ke Pulau Dewata, Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Asmara Nikita Mirzani dengan pacar barunya tengah jadi sorotan. Yang terbaru, saat Nikita Mirzani dan pria yang diketahui berstatus duda tiga anak itu berlibur ke Bali, baru-baru ini.

Nikita Mirzani bahkan sempat mengunggah foto dirinya dan pacar baru berjemur di pantai. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panu

Sepintas tak ada masalah dengan foto kebersamaan Nikita Mirzani dan pacar barunya saat sedang berjemur di pantai. Namun, warganet tiba-tiba menyoroti soal kulit pacar baru Nikita Mirzani yang penuh dengan bercak putih seperti panu.

"Bukan (panu). Jadi gini, kemarin sempat posting itu kan lagi di pantai. Ini makanya netizen benar-benar deh. Bule pun punya yang sama, Niki juga punya di punggung kalau habis berjemur terus kita enggak rata kasih sunblocknya itu akan begitu. Astaghfirullah," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

 

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani sempat tertawa melihat komentar warganet yang menganggap kekasihnya panuan. Ia pun memakluminya, lantaran mereka tidak tahu yang sebenarnya. Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, menuturkan, kekasihnya sangat menjaga kebersihan.

"Makanya Niki sempat ketawa eh itu belakangnya, punggungnya pacarnya panuan. Padahal dia orang yang sangat teramat bersih. Dia pliket sedikit saja dia mandi gitu kan. Jadi kalau dibilang kaya gitu lucu saja," Nikita Mirzani menuturkan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Pasrah Pacar Dibully

Nikita Mirzani hanya bisa pasrah mengetahui pacarnya dibully punya penyakit kulit seperti panu oleh warganet. 

"Tapi memang susah ya, jaga mulut warganet memang enggak bisa. Kita tidak bisa mengontrol mulut orang lain," jelas Nikita Mirzani.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.