Sukses

Jessica Iskandar Gelar Private Party karena Alasan Ini

Jessica Iskandar merayakan hari ulang tahunnya ke-30 hanya dengan para sahabat terpilih.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar sedang semringah. Pada 29 Januari lalu, aktris ini tepat berusia 30 tahun. Sebuah pesta ulang tahun pun digelarnya bersama dengan teman-teman selebritas. Beberapa anggota sahabat Jessica Iskandar adalah Nia Ramadhani, Ashanty, dan Chacha Frederica.

"Nia, Bunda Ashanty, Rosma, panggilin band terus private buat di ulang tahun aku. Ah, aku jadi terharu. Caca jadi MC-nya," kata Jessica Iskandar di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Intim

Pesta ulang tahun ini diakui Jessica memang terkesan sangat privat. Sebab, hanya beberapa sahabatnya yang diundang. Ia beralasan pada perayaan ulang tahun tersebut ia ingin lebih intim bersama teman-teman dekatnya.

3 dari 4 halaman

Pengen Speech

"Iya, soalnya aku mau lebih intim sama teman-teman. Aku rencanain nanti pas dessert satu-satu speech buat aku, gimana mereka bersahabat selama ini sama aku. Karena, kan, mereka ada yang bersahabat bisa sampai 12 tahun," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Terlambat Disentuh

Momentum perayaan ulang tahun ini, menurut Jessica, sangat berkesan, karena semua yang hadir sangat menikmati suasana. Sampai-sampai makanan yang dipesan oleh Jessica terlambat untuk disentuh.

"Yang datang semua nyanyi, nyumbang lagu, terus kita nyanyi-nyanyi bareng, ketawa bareng, teriak-teriak, joget-joget. " ujar Jessica Iskandar.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini