Sukses

Tamara Bleszynski Memancarkan Aura Kecantikan di London

Tamara Bleszynski melakukan senam yoga di ibu kota Inggris baru-baru ini

Liputan6.com, Jakarta Pada belasan tahun silam, Tamara Bleszynski adalah pesinetron papan atas. Bukan hanya karena aktingnya di sinetron yang digemari, Tamara Bleszynksi juga diakui sebagai salah satu artis tercantik di Indonesia.

Dan, aura kecantikan Tamara Bleszynski tak pernah pudar sampai saat ini. Di usia ke 43 tahun, mantan istri Teuku Rafly itu masih tetap jelita dan awet muda.

Seperti yang ditunjukan baru-baru ini, Tamara Bleszynski tengah berada di Kota London, Inggris. Lawatannya itu dalam rangka menghadiri pekan olahraga bertema White Tantric Yoga.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sehat dan Positif

Walaupun sudah tak merasakan kebahagiaan dalam berumah tangga, Tamara Bleszynski tetap bersyukur dan menikmati hidupnya. Menurut dia, kebahagiaan bisa lahir dari pemikiran yang sehat dan positif.

"Semua kebahagiaan ada di dalam pikiran. "- Yogi Bhajan, #kundaliniyoga #yoga #london ☮️💟 SatNam " tulis Tamara Bleszynski.

3 dari 4 halaman

Tanpa Make Up

Dengan mengunggah foto tersebut, mantan istri Mike Lewis itu mendapat beragam pujian dari warganet. Tamara Bleszynski memperlihatkan wajah cantiknya tanpa makeup yang tebal ketika hendak berolahraga.

4 dari 4 halaman

Beautiful and Sweet

Beautiful and sweet," tulis netizen, amildadjuku_. Sahut komentar netizen, bahamonangan. "Cantik masi seperti dulu 20 thn yg lewat,".

"Dari aku SD smpe skrg aku dah tua pnya anak, @tamarableszynskiofficial Gak berubah,tetep cantik & menawan.. cma tahun nya aj yg berubah," puji netizen, rossye85.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini