Sukses

Kabar Instagram Azriel Diblokir Raul Lemos, Begini Reaksi Anang

Banyak yang mengatakan bahwa akun Instagram anak Anang Hermansyah, Azriel, diblokir Raul Lemos.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini berembus kabar bahwa hubungan anak kedua Anang Hermansyah, Azriel, dengan ayah tirinya, Raul Lemos, kurang akur. Banyak yang mengatakan bahwa akun Instagram Azriel diblokir oleh Raul Lemos. Hal itu disebabkan unggahan Azriel yang mengaku diblokir oleh seseorang yang dipanggilnya 'Om'.

Saat diminta keterangannya, Anang Hermansyah selaku ayah kandung Azriel menegaskan dirinya tidak mau ikut campur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggan Ikut Campur

"Enggak, itu kan urusan dia ya. Urusannya Azriel," kata Anang saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Kemudian, Anang Hermansyah mengatakan bahwa Azriel juga tidak pernah mengadukan hal tersebut kepadanya. Oleh karena itu, Anang menilai putranya sudah dapat menyelesaikan persoalan yang ada secara mandiri.

3 dari 4 halaman

Sudah Mandiri

"Enggak (mengadu), dia enggak penting kayaknya untuk cerita itu ke aku. Buat aku, aku selalu kasih kemandirian buat Azriel maupun Aurel. Mana yang jadi masalah kamu, dan bukan masalahnya keluarga," tutur mantan suami Krisdayanti tersebut.

4 dari 4 halaman

Selesaikan Masalah

"Azriel dia sudah SMA. Dia bisa mulai melatih dirinya menyelesaikan masalah. Kalau memang harus dihadapi sendiri dan itu masalah dia ngapain melibatkan orang lain?" jawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.