Sukses

Di Depan Beyonce, Chrissy Teigen Bikin John Legend Malu

Apa yang dilakukan Chrissy Teigen di depan Beyonce sampai membuat malu John Legend?

Liputan6.com, Los Angeles - Ajang Grammy Awards 2018 memang telah berakhir, tapi banyak cerita menarik yang tersisa darinya. Salah satunya adalah cerita yang dialami Chrissy Teigen di depan Beyonce.

Saat bertandang di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon beberapa waktu lalu, Chrissy Teigen menceritakan bahwa ia begitu bersemangat sekaligus grogi saat bertemu dengan Beyonce.

Jimmy Fallon yang mendengar pengakuan ini pun merasa heran. Apalagi, Chrissy Teigen dan John Legend adalah pasangan populer dan terhitung bukan orang sembarangan di industri hiburan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aura Spektakuler

"Kukira kau sudah tak kaget lagi melihat orang-orang ini," tanya Jimmy Fallon, seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun YouTube-nya, Rabu (31/1/2018) kemarin.

"Tidak dengan Beyonce," kata Chrissy.

Chrissy Teigen menyebutkan bahwa ada yang berbeda bila seseorang bertatap muka dengan Beyonce secara langsung.

"Enggak ada yang seperti Beyonce ketika kau menemuinya secara langsung. Auranya yang menyelubunginya, dia memancarkan aura tersendiri yang spektakuler," kata dia.

 

3 dari 4 halaman

Cara yang Aneh

Chrissy Teigen lantas memutuskan bahwa ia harus menyapa Beyonce. Namun, Chrissy ternyata melakukannya dengan cara yang begitu aneh.

Pertama-tama, Chrissy memegang kedua tangan Beyonce. "Aku memegang tangannya lalu aku berlutut dan berkata, 'Maaf aku mengganggumu, Ratuku'," kata dia sambil tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Malu John Legend

John Legend yang melihat peristiwa ini, tentu menjadi malu. "John melihatku dan berkata 'Kamu ngapain sih'," kata wanita 32 tahun ini.

Chrissy Teigen sendiri akhirnya mengakui bahwa kejadian ini sangat memalukan. "Aku ini ngapain sih, ini aneh banget," ujar Chrissy Teigen sambil tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.