Sukses

Kylie Jenner Benarkan Kabar Hamil demi Popularitas Kardashian

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki kehamilan Kylie Jenner, bungsu di keluarga Kardashian, masih membuat publik penasaran. Sejak 2016, Kylie Jenner diramalkan hamil di luar nikah.

Seolah menjawab ramalan tersebut, isu Kylie Jenner hamil pun mulai beredar sejak akhir 2017. Kabar Kylie Jenner hamil keluar dari mulut sang ayah, Bruce Jenner yang kini memilih menjadi wanita.

1 dari 5 halaman

Tak Mau Muncul ke Muka Publik

Biasanya, Kylie Jenner kerap kali mengekspos tubuhnya di depan kamera, termasuk melakukan swafoto. Ia suka memamerkan tubuhnya, termasuk perut rampingnya.

Sejak dikabarkan hamil, Kylie Jenner selalu menutupi bagian perutnya. Bahkan, ketika berfoto bersama kakak-kakanya untuk sebuah iklan pakaian dalam awal Januari 2018, Kylie Jenner menyembunyikan perutnya dengan selimut.

2 dari 5 halaman

Kehamilan Tak Direncanakan

Laporan dari E! News Kamis (1/2/2018), kehamilan Kyklie Jenner sama sekali tak direncanakan. Namun 'momager' alias ibu sekaligus manajer keluarga Kardashian, tak menyia-nyiakan kesempatan itu.

Reality show yang dibintangi keluarga Kardashian akan menampilkan cerita mengenai penambahan anggota baru. Di laman resmi, episode Keeping Up with the Kardashian untuk 18 Februari 2018, membuat judul mengenai kehamilan. Diperkirakan mereka akan mengumumkan Khloe Kardashian yang tengah berbadan dua dan Kim Kardashian yang mendapatkan anak dari ibu pengganti.

3 dari 5 halaman

Akhirnya Kylie Jenner Umumkan Kehamilan?

Laman Tabloid Art History menuliskan, kemungkinan besar Keeping Up with the Kardashian terbaru yang akan tayang 25 Februari 2018, mengumumkan mengenai kehamilan Kylie Jenner.

Bahkan di keterangan untuk episode ini dijelaskan, Kylie Jenner dan Travis Scott mengumumkan kehadiran bayi mungil mereka. Bahkan, mereka telah menyiapkan kamar bayi.

4 dari 5 halaman

Telah Lahir

Pengumuman Kylie Jenner hamil sempat ditahan, hingga membuat publik penasaran. Semua itu dilakukan demi mendongkrak reality show keluarga Kardashian. Saat episode Kylie Jenner mengumumkan kabar kehamilannya, si bungsu dikabarkan telah melahirkan.

Bahkan, Kylie Jenner dilaporkan telah melahirkan sejak awal Januari 2018 secara diam-diam. Kylie Jenner sampai harus menyewa satu lantai rumah sakit demi menjaga privasinya.

 

Artikel Selanjutnya
Ashley Graham Buktikan Model Curvy Bisa Ikut Kampanye Kosmetik
Artikel Selanjutnya
Ini Perubahan Gaya Melania Trump sejak Menjadi Ibu Negara Amerika