Sukses

Ke Amerika, Prilly Latuconsina Kunjungi Kantor Instagram

Prilly Latuconsina diketahui tengah berada di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Prilly Latuconsina diketahui sejak akhir Januari lalu berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Setelah merampungkan syuting untuk film Danur 2, Prilly Latuconsina datang ke Los Angeles dan melakukan berbagai macam kegiatan mulai dari rekaman sampai pengambilan gambar.

Di Los Angeles, Prilly Latuconsina tak sekedar berlibur dan bekerja. Ia juga berkesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat menarik di salah satu negara bagian Amerika Serikat itu.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kantor Instagram dan Facebook

Yang membuat iri dan heboh warganet, hari ini Kamis (1/2/2018) Prilly Latuconsina membagikan kegiatannya mengunjungu kantor Instagram dan Facebook di Los Angeles.

"Visited @instagram and facebook office in LA! What a great experience! Thanks for inviting me over!" tulis Prilly Latuconsina di keterangan foto yang ia bagikan.

 

3 dari 4 halaman

Heboh

Foto Prilly Latuconsina berlatar belakang logo Instagram sukses menyita perhatian warganet. Di kolom komentar akun Instagram, banyak fans dan follower Prilly Latuconsina yang ikut senang dengan kunjungan idola mereka ke salah satu tempat penting di Amerika Serikat.

"@prillylatuconsina96 itu artis Indonesia satu-satunya yang di follow sama @instagram .. awesome! ❤❤❤" tulis akun @widitriyunita.

"Kapan gue di undang kesan yawlaaahh" sambung akun @dimazdmagan.

"i'll go there soon :")" tambah akun @nazwamaulyda

 

 

 

4 dari 4 halaman

Dinding Facebook

Di kantor Facebook, Prilly Latuconsina diberikan kesempatan untuk menuliskan namanya di dinding Facebook yang ikonik disana.

"I feel blessed to be able to write my name on this iconic facebook wall for Indonesia." tulis Prilly dalam keterangan fotonya.

Setelah di bagikannya foto tersebut komentar-komentar positif dari warganet pun berdatangan. "Eh titip nama ku jgn lupa pril wkwkw" ujar akun @andrestisafitri. "Proud😍" akun @riviaptrr menuliskan. (Ine Yulita S)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.