Sukses

Terlalu Sering Tertawa, Rossa Diminta Jaga Sikap

Tawa Rossa ternyata kerap membuat beberapa orang terganggu.

Liputan6.com, Jakarta - Diva Indonesia, Rossa, identik dengan pribadi yang ramah dan murah tawa. Bahkan, pelantun "Tegar" itu kerap menunjukkan tawa renyahnya di berbagai kesempatan.

Namun kadang, tawa Rossa membuat beberapa pihak terganggu. Pasalnya, mantan istri Yoyo Padi itu seringkali tak mampu mengontrol tawanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditegur

Alhasil, Rossa kerap mendapat teguran dari beberapa pihak yang bekerja sama dengannya. Menurut sebagian orang itu, tawa Rossa tak menggambarkan statusnya sebagai penyanyi besar Tanah Air.

"Aku suka dikatain, 'Ih ketawanya jangan gede-gede banget'. Aku jadi penyanyi tuh suka dibilangin, 'Eh lu kan di TV, jangan begitu dong. Bikin malu saja. Behave, behave'," ujar Rossa saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

3 dari 4 halaman

Takkan Dihilangkan

Meski begitu, Rossa tampaknya tak akan menghilangkan kebiasaannya itu. Pasalnya, sikap mudah tertawanya memang sudah ada sejak dirinya masih anak-anak.

4 dari 4 halaman

Menular

Lagipula, orang-orang di sekitar Rossa juga mulai tertular dengan tawa Rossa yang begitu ceria.

"Tapi ya sudah, banyak juga orang yang bilang tertawa aku menular. Jadi kalau dengar aku tertawa, (orang lain) ikut tertawa juga," ucap Rossa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa