Sukses

Kate Upton Tuduh Pendiri Guess Lakukan Pelecehan Seksual

Kate Upton mengumumkan tuduhan ini di dua media sosialnya, Instagram dan Twitter.

Liputan6.com, Los Angeles - Tuduhan serius dilayangkan oleh Kate Upton. Model yang dikenal publik karena tubuhnya yang seksi itu menuding Paul Marciano, salah satu pendiri label fashion terkemuka Guess, telah melakukan pelecehan seksual.

Hal ini tentu saja menggegerkan publik.

Apalagi Kate Upton mengumumkan tuduhan ini di dua media sosialnya, Instagram dan Twitter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kecewa

Dilansir dari Hollywood Life, Kamis (1/2/2018), awalnya kate Upton melayangkan tuduhan ini lewat Twitter.

"Adalah hal yang sangat mengecewakan ketika melihat merek ikonis untuk wanita @GUESS masih memberdayakan Paul Marciano sebagai direktur kreatif perusahaan ini #metoo," cuit Kate Upton.

3 dari 5 halaman

#metoo

Meski cuitan Kate Upton ini sekilas terlihat tak terlalu 'menyengat', namun tuduhan serius ini terlihat dari tagar yang ia gunakan, yakni #metoo. Tagar ini digunakan sebagai tanda solidaritas terhadap para penyintas kasus pelecehan seksual.

4 dari 5 halaman

Blak-blakan di Instagram

Tuduhan ini kemudian kembali diungkapkan Kate Upton, kali ini melalui Instagram. Ia mengunggah screen capture cuitannya, kemudian menambahkan keterangan foto. Kali ini, ia mengungkapkan tuduhannya secara lebih blak-blakan.

"Ia seharusnya tak diperbolehkan menggunakan kekuasaannya di industri ini untuk melakukan pelecehan seksual dan emosional pada wanita #metoo," tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Menambah Panjang Daftar

Tidak dijelaskan lebih lanjut apakah Kate Upton sendiri yang menjadi korban pelecehan, atau ia berbicara untuk orang lain.

Namun yang jelas, Kate Upton menambah panjang daftar selebritas wanita yang buka suara soal skandal pelecehan seksual yang begitu mengakar di Hollywood. Sebelum ini sudah ada Rose McGowan, Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow, Ashley Judd, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini