Sukses

Orang Ketiga: Lihat Foto Mesra Afifah-Rangga, Aris Marah Besar

Berikut sinopsis Orang Ketiga untuk episode ke 30 dan 31 yang akan tayang Kamis, 1 Februari 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Riska (Fay Nabila) kembali mengambil foto Afifah (Naysilla Mirdad) saat menolong Rangga (Samuel Zylgwyn). Foto yang terlihat mesra itu lalu ditunjukannya ke Yuni (Marshanda).

Yuni tak percaya kalau Afifah berselingkuh. Yuni bahkan juga coba menutupi dari Aris (Rionaldo Stokhorst) saat mereka tak sengaja melihat mereka di jalan. Di kantor, Yuni malah ditugaskan berangkat ke Bandung bersama Aris untuk sebuah proyek.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Berikut sinopsis Orang Ketiga untuk episode ke 30 dan 31 yang akan tayang Kamis, 1 Februari 2018 malam ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yuni Tegur Riska

Riska sengaja menabrakan diri dengan Aris yang baru sampai kantor. Aris mengambil HP Riska yang jatuh dan akhirnya melihat foto mesra Afifah dan Rangga. Aris kaget dan geram.

Aris mau langsung pulang untuk bicara dengan Afifah. Yuni menegur Riska yang sudah menunjukan foto tersebut. Riska merasa bersalah, namun dalam hati ia tersenyum puas.

 

3 dari 4 halaman

Afifah Diminta Tak Main Api

Sari (Annisa Aziza) cerita ke Riris (Dian Nitami) kalau Aris curiga Afifah ada hubungan dengan Rangga. Riris syok tapi dia yakin Afifah tak mungkin begitu. Riris malah jadi memikirkan kalau ini adalah ulah Aji yang menyuruh anaknya Rangga untuk mengacaukan rumah tangga Afifah, anak Riris.

Riris menelpon Afifah, mewanti-wantinya tidak bermain api. Riris minta Afifah tidak membuat Aris marah. Riris juga jadi menjelek-jelekan Rangga. Afifah bingung karena Riris tak terlalu mengenal Rangga. Riris gelagapan tapi ia bisa menangkis cepat. Riris terus meminta Afifah tidak macam-macam. Afifah bilang ia tak mungkin suka Rangga.

 

4 dari 4 halaman

Yuni Minta Aris Tenang

Aris akhirnya tiba di depan rumah dengan kemarahan memenuhi wajahnya. Yuni yang tadi mengejar dengan naik ojek, menyusul di belakangnya. Yuni minta Aris untuk tenang, tapi Aris tetap tak bisa menahan amarahnya dan langsung masuk ke dalam. Afifah kaget melihat Aris pulang lebih cepat.

Apakah kemarahan Aris akan membuatnya mengucap kata cerai? Dan akankah Yuni kembali menyelamatkan Afifah dari amukan Aris? Saksikan selengkapnya dalam sinetron Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.