Sukses

Inikah Cinta, Shlok dan Astha Berpisah?

Inikah Cinta? serial drama India yang digemari pemirsa SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Makin bikin geregetan. Begitu cerita Inikah Cinta?. Ditayangkan setiap hari pukul 13.30 WIB, Inikah Cinta? menyajikan drama percintaan Shlok dan Astha.

Di akhir pekan ini Inikah Cinta? menceritakan babak baru dalam hubungan mereka. Benarkah Shlok dan Astha nyaris berpisah?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perhiasan Astha Nyaris Dicuri

Niranjan menegur Anjali karena tidak melakukan tugasnya. Belakangan, Niranjan meyakinkan Avadhoot bahwa Shlok akan membawa Astha kembali.

Sementara itu, Anjali memperingatkan Jyoti lagi saat Jaya mencoba mencuri perhiasan Astha. Terkejut saat Shlok dan Astha putus, Jyoti memutuskan untuk mempersatukan mereka.

3 dari 4 halaman

Shlok Mabuk

Shlok melihat Astha di pasar dan memintanya untuk pulang. Kalindi menampar Shlok. Kemudian, Varad menemukan Shlok mabuk dan membawanya pulang.

Di Kirloskars, Kalindi menyarankan Astha untuk menceraikan Shlok dan Avadhoot menyuruhnya untuk mengambil pekerjaan.

4 dari 4 halaman

Tawaran Pekerjaan

Jyoti meyakinkan Shlok untuk membawa Astha kembali. Sementara itu, Astha menghadiri sebuah wawancara dimana pewawancara mengetahui bahwa dia adalah istri Shlok, dan menawari dia jabatan seorang manajer acara.

Namun, Astha menolak menerima pekerjaan itu. Shlok memberitahu Astha bahwa ia tidak dapat menemukan pekerjaan di mana pun. Apa yang akan dilakukan Astha?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.