Sukses

Intip Serunya Liburan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Jepang

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie membawa buah hatinya Nastusha Olivia Alinskie berlibur ke Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merupakan pasangan selebritis yang selalu terlihat kompak dan harmonis di berbagai kesempatan. Selain itu, kesuksesan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dalam bisnis dan dunia akting, tak membuat keduanya melupakan keluarga kecil mereka.

Usai membuka cabang baru dari bisnisnya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pun pergi berlibur ke Jepang. Tak cuma berdua, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie turut membawa buah hati mereka, Nastusha Olivia Alinskie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jepang

"This is our Alinskie Squad! #AlinskieInJapan @dartjong" tulis Glenn Alinskie sebagai keterangan fotonya, Selasa (31/1/2018).

"Baby happy bngt dan tidur lebih nyenyak ❄️👍🏽 @nastusha.olivia.alinskie ❤️ • Photo by @dartjong," tulis Chelsea Olivia sebagai keterangan fotonya, Rabu (1/2/2018).

3 dari 5 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan pertama kalinya Glenn-Chelsea melakukan perjalanan jauh bersama Nastusha. Bocah 1,5 tahun itu pun tampak bahagia selama melakukan perjalanan di Negeri Sakura tersebut.

"Wanna test the weather? Put your hands out 1st.. hmmm.. yes its abit cold. This is my 1st time experiencing a 3°C weather. And i kinda like it. I cant wait for Hokaido. It's said to be -17°C with a real feel of -24°C. Wow. Super excited!! 📸 @dartjong " #AlinskieInJapan," tulisnya dalam keterangan foto di akun Instagram Nasthusha, Rabu (1/2/2018).

4 dari 5 halaman

Suhu Dingin

Dalam liburan kali ini, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie harus melawan dinginnya Tokyo, Jepang. Berbeda dengan Indonesia yang beriklim tropis, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menghadapi suhu tiga hingga minus nol derajat celcius.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Keceriaan Nastusha pun mengundang kegemasan warganet yang langsung membanjiri kolom komentar Instagram pribadinya.

"Gemes bgt," kata @ansye17.

"Cantik gemesh," kata @febrianimaria15. (Ine Yulita S)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.