Sukses

Panas Dingin Justin Bieber dan Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez sempat CLBK

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber dan Selena Gomez harus menjalani kisah cinta tak mudah. Awalnya mereka merajut kisah cinta remaja lalu putus. Dan belakangan diketahui CLBK.

Tapi ternyata Justin Bieber dan Selena Gomez kini dikabarkan terlibat cekcok. Seteleh berhembus kabar ketidaksetujuan ibunda Selena Gomez pada Justin Bieber, kini giliran sejoli tersebut yang dikabarkan kerap terlibat cekcok.

"Selena dan Justin berdebat tanpa henti. Teman dekat keduanya bilang mereka hampir putus," ungkap seorang sumber pada Life & Style.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Titik Marah

Menurut laporan, cekcok antara Selena dan Justin didasari oleh sikap cemburu berlebihan pelantun Fetish tersebut. Sumber tersebut mengklaim, Selena sedih Justin pergi bersama ibundanya, sementara Selena bekerja di New York.

"Selena terus menerus menelpon Justin selama liburannya, dan dia (Justin) mencapai titik amarah dan menaruh teleponnya dalam keadaan silent," lanjut sumber tersebut.

3 dari 4 halaman

Makin Kuat

Gosip renggangnya hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber tak sepenuhnya dapat dipercaya. Pasalnya, baru-baru ini, asmara keduanya dikabarkan semakin kuat dari sebelumnya.

"(Hubungan) Justin dan Selena sangat kuat. Semuanya begitu berbeda kali ini," ujar sumber padaE! News. "Mereka tetap bersama dan berbicara sepanjang waktu saat mereka tidak bersama," sambung sumber lainnya.

4 dari 4 halaman

Lebih Dewasa

Sumber pada E! News mengatakan, Justin Bieber kini bersikap lebih dewasa terhadap hubungannya dengan Selena Gomez. "Justin sangat gentleman dan menunjukkan bagaimana dia peduli pada Selena," ujarnya.

"Dia (Justin Bieber) jauh lebih terbuka tentang perasaannya terhadap Selena Gomez, yang merupakan pertanda besar dia telah dewasa," imbuh sumber menjelaskan.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.