Sukses

Penghargaan Walk of Fame buat Bryan Adams

Bryan Adams dikabarkan akan dianugerahi penghargaan kehormatan Hollywood Walk of Fame akhir bulan ini. Sederet nama selebritas dunia, termasuk Colin Firth, Donald Sutherland, Adam Sandler, dan Alec Baldwin, juga sudah menerima penghargaan tersebut tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi rock Bryan Adams dikabarkan akan dinugerahi penghargaan kehormatan Hollywood Walk of Fame pada akhir bulan ini, demikian dilansir situs Contactmusic.com, Rabu (16/3).

Rocker berusia 50 tahun itu akan menerima penghargaannya dalam sebuah upacara peresmian yang digelar di depan Musician's Institute, Hollywood Boulevard, Los Angeles, 21 Maret mendatang. Di situs resminya, Bryan mengumumkan, "Semua orang dipersilahkan untuk hadir dalam acara peresmian Walk of Fame-ku."

Kabar bahagia ini muncul hanya sehari setelah pelantun hits Everything I Do (I Do it For You) mengumumkan, sang pacar sekaligus asisten pribadinya Alicia Grimaldi tengah hamil anak pertamanya yang diprediksikan akan lahir Mei mendatang. Sebelumnya, sederet nama selebritas dunia, termasuk Colin Firth, Donald Sutherland, Adam Sandler, dan Alec Baldwin, juga sudah menerima penghargaan tersebut pada tahun ini. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini