Sukses

Bella Hadid Kembali Tampilkan Foto Tubuhnya yang Seksi

Memamerkan tubuhnya yang seksi sudah menjadi hal yang biasa bagi Bella Hadid.

Liputan6.com, Jakarta Bella Hadid meraih popularitas sejak kejadian memalukan yang dialaminya. Pada 2016, sang supermodel tampil menghebohkan saat hadir di Festival Film Cannes.

Dengan mengenakan gaun merah, Bella Hadid memukau publik. Gaun tersebut memiliki belahan di dada dan juga paha yang membuat tubuh Bella Hadid terpampang jelas. Ketika berjalan, membuat Miss V Bella Hadid mengintip.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menjadi Terkenal

Setelah insiden Miss V, Bella Hadid makin terkenal. Kini, adik dari Gigi Hadid itu menjadi salah satu model produk pakaian dalam ternama khusus wanita, Victoria's Secret, yang biasa disebut angel.

Tampil seksi di depan kamera pun sudah menjadi hal yang biasa bagi Bella Hadid. Tugasnya di atas panggung, kerap kali membuat dia mengekspos tubuhnya.

3 dari 5 halaman

Foto Topless

Apalagi hanya foto topless seperti yang dilakukan Bella Hadid kali ini. Adik dari Bella Hadid ini berpose dengan anjing kecil miliknya, membuat payudaranya sedikit terlihat, diwartakan Dailymail, Kamis (1/2/2018).

Menatap ke arah kaca, Bella Hadid menunjukkan lekuk tubuhnya. Ia menutupi payudaranya dengan anjing yang dipegangnya.

4 dari 5 halaman

Sempat Mengalami Insiden Memalukan

Bella Hadid mengalami insiden memalukan ketika muncul di acara Victoria's Secret 2017. Payudara mantan kekasih The Weeknd itu menyembul di balik lingerie berwarna silver yang ia kenakan.

Hal tersebut terjadi ketika Bella Hadid sedang asyik berjoget dan bersenang-senang di akhir acara. Kedua tangannya diangkat tinggi-tinggi hingga bagian intimnya terlihat jelas di kamera.

5 dari 5 halaman

Tak Malu

Bella Hadid tak lantas menunduk malu. Perempuan kelahiran 9 Oktober 1996 itu justru terus berdansa dan mengumbar senyum semringah ke seluruh penjuru ruangan.

Memamerkan bagian pribadi miliknya, seolah sudah menjadi hal yang biasa dilakukan bagi Bella Hadid. Ia justru terlihat senang melakukannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.