Sukses

Ruben Onsu Bongkar Penyebab Zaskia Gotik Putus dengan Ryan

Ruben Onsu tahu betul kisah cinta Zaskia Gotik dengan Ryan.

Liputan6.com, Jakarta - Asmara Zaskia Gotik dan Ryan dipastikan berakhir. Dua sejoli yang ramai dikabarkan bakal mengakhiri jalinan cinta ke pelaminan justru memilih berpisah.

Perpisahan Zaskia Gotik dan kekasih diketahui sudah berlangsung setahun silam. Sejak itu, Zaskia Gotik dan Ryan menjalani kehidupan masing-masing.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyebab Putus Cinta

Perpisahan Zaskia Gotik dan Ryan sama sekali tak disangka. Sebab, selama ini keduanya kerap terlihat harmonis dan tak memiliki masalah dalam menjalani masa pacaran.

Ruben Onsu, yang merupakan sahabat dekat Zaskia Gotik, membeberkan jika penyebab utama kandasnya jalinan cinta pelantun lagu "Satu Jam Saja" disebabkan faktor kesibukan.

 

3 dari 4 halaman

Sibuk Syuting

"Waktu sih, karena dia (Zaskia) sibuk sih. Kalau dulu kan cuma nyanyi doang, sekarang kan Gotik ikut lawak juga," ujar Ruben Onsu ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Ruben Onsu meyakini, pertemuan yang tak lagi intens dengan pacar, membuat jalinan asmara Zaskia Gotik berakhir. "Sibuk syuting, terus ada acara bareng sama aku juga," Ruben Onsu menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Versi Zaskia Gotik

Berbeda dengan Ruben Onsu, Zaskia Gotik mengisyaratkan putusnya hubungan dengan Ryan ditengarai karena pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu acuh kepada keluarganya.

"Kadang-kadang kan orang cuma sayang sama kitanya doang, sama orangtua enggak. Itu yang Eneng (panggilan Zaskia Gotik) enggak mau. Yang paling penting itu, kadang cuma manis di depannya doang," kata Zaskia Gotik di tempat yang sama.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.