Sukses

Anisa Bahar Anggap Juwita Bukan Anaknya Lagi

Anisa Bahar marah kepada Juwita karena nekat kabur bersama kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Bahar sedang berseteru dengan putrinya sendiri, Juwita Bahar. Pertengkaran ibu dan anak itu bermula ketika Anisa Bahar melarang Juwita Bahar untuk berpacaran dengan Deddy. Namun, Juwita tak mengindahkan perkataan ibunya dan tetap menjalin asmara dengan pria tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sok Berkuasa

"Sudah dilarang kan dia (Juwita), tapi malah merasa sok berkuasa 'gue bisa hidup tanpa lo'. Ya sudah buktikan saja bisa hidup tanpa orangtua," ujar Anisa Bahar ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

3 dari 5 halaman

Bukan Anak Lagi

Akibat pembangkangan itu, Anisa Bahar tak mau menganggap Juwita Bahar sebagai anaknya lagi. Sebab, pria yang dipacari Juwita adalah mantan kekasih kakak kandungnya.

"Sekarang sih sudah anggap tidak punya anak yang namanya Juwita," ujar Anisa Bahar.

4 dari 5 halaman

Pengaruh Kekasih

Anisa Bahar merasa putrinya menjadi seorang pembangkang semenjak dekat dengan Deddy. Terlebih lagi di usia 33 tahun, Deddy tak bisa menjadi contoh yang baik untuk Juwita Bahar.

"Kalau lebih dewasa harusnya dia bilangin, 'Eh kamu (Juwita), kamu harus berbakti sama orangtua'," ucap Anisa Bahar

5 dari 5 halaman

Kabur dari Rumah

Kini Juwita Bahar kabur dari rumah dan memilih tinggal bersama kekasihnya itu di Bandung. Sebagai wanita yang melahirkan Juwita Bahar, Anisa merasa tak dihargai lagi oleh putrinya.

"Dalam kondisi ini berarti dia menganggap saya sudah mati. Ya sudah, saya anggap dia sudah mati," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.