Sukses

London Love Story 3 Tayang 8 Februari 2018

Liputan6.com, Jakarta - Screenplay Films secara resmi telah mengumumkan jadwal tayang London Love Story 3 menjadi 8 Februari 2018 di bioskop. Ini artinya, film yang dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith itu mundur sepekan dari jadwal yang direncanakan semula, 1 Februari 2018.

Keputusan tersebut telah diumumkan Screenplay Films terlebih dahulu melalui akun resmi film @londonlovefilm pada Selasa (30/1/2018). Meski sempat menjadi tanda tanya bagi sebagian besar penggemar film ini, namun keputusan pengunduran penayangan London Love Story 3 tak menyurutkan semangat para penonton untuk menyaksikan kelanjutan kisah Dave dan Caramel itu di bioskop.

 

 

 

 

1 dari 5 halaman

Mengakomodir Penonton

"Tujuannya untuk mengakomodir penonton London Love Story 3," ungkap Jessika Pingkananda, Manager Public Relation & Publicity Screenplay Films.

Jelang penayangan di bioskop secara serentak pada Kamis (8/2/2018), Screenplay Films berencana akan mengadakan Gala Premiere di sejumlah kota di Indonesia. Hal ini tentu menjadi sangat spesial bagi para penggemar karena sudah sangat menantikan London Love Story 3.

2 dari 5 halaman

Berbondong-bondong

"Harapannya mereka berbondong-bondong ke bioskop bersama teman-teman, keluarga dan pacarnya menyaksikan London Love Story 3," lanjut Jessika Pingkananda.

Para pemain London Love Story 3 akan menyambangi Bandung, tepatnya di Bandung Indah Plaza pada Jumat siang untuk Meet and Greet dan nonton bareng di bioskop dengan para pemain pertama kalinya. Keesokan harinya, Sabtu (3/2/2018), giliran warga Tangerang yang dapat menyaksikan cerita terakhir film ini pada event Gala Premiere di Tangcity Mall.

3 dari 5 halaman

Menyapa Fans

Selanjutnya Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Amanda Rawles, dan Derby Romero akan lanjut menyapa fans di kota Makkasar pada Minggu (4/2/2018) siang, tepatnya di Mall Makassar Town Square dan Mall Panakukkang. Pada Rabu (5/2), para pemain akan ke Marvel City, Surabaya.

4 dari 5 halaman

Medan

Event Gala Premiere London Love Story 3 akan berakhir di kota Medan, Selasa (6/2) yakni di Ringroad City Walks. Tiket gala premiere di seluruh kota-kota tersebut dapat dibeli di bioskop tempat diadakannya event.

 

Artikel Selanjutnya
Pasangan Ini Traveling Keliling Dunia dengan Mengendarai Bus
Artikel Selanjutnya
Memukau, Pecinta Olahraga Esktrem Menikah di Ketinggian 122 Meter