Sukses

Leah LaBelle dan Rasual Butler Tewas dalam Kecelakaan Mobil

Menurut keterangan polisi, Leah LaBelle dan Rasual Butler tewas di tempat.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kontestan American Idol Leah LaBelle dan suaminya, Rasual Butler, tewas dalam sebuah kecelakaan mobil pada Rabu (31/1/2018) pukul 02.25 pagi di Studio City, Los Angeles. Peristiwa ini telah dikonfirmasi oleh Kepolisian Los Angeles kepada E! News.

Saat peristiwa itu terjadi, Rasual Butler yang sedang mengemudi lepas kendali dan langsung menabrak pinggiran jalan. Kejadian ini membuat mobil Land Rover yang ditumpangi Leah di dalamnya terbalik dua kali sebelum berhenti dan terparkir di parkiran sebuah pusat perbelanjaan. 

Menurut keterangan polisi, kedua korban tewas di tempat. Leah LaBelle meninggal di usia 31 tahun, sementara sang suami berumur 38 tahun.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berawal dari American Idol

Fans American Idol mungkin mengingat sosok Leah saat dia mengikuti audisi acara ini pada tahun 2004. Dia menempati posisi ke-12 di musim ketiga acara tersebut.

Lepas dari American Idol, ia lantas terjun ke dunia musik dengan genre R&B setelah menandatangani kontrak dengan Epic Records.

 

3 dari 5 halaman

Berduka

"Semua orang merasa hancur. Ini adalah hari yang menyedihkan bagi teman, keluarga, dan semua penggemarnya yang mencintainya," ujar seorang sumber kepada E! News. "Dia sangat berbakat dan sangat giat dalam karier musiknya."

 

 

4 dari 5 halaman

Suami Mantan Pebasket

Sedangkan suami Leal LaBelle, Rasual Butler, adalah seorang pebasket yang debut di Miami Heat pada 2002. Selama 14 tahun kariernya dengan NBA, dia juga pernah bermain dengan San Antonio Spurs, Los Angeles Clippers, Chicago Bulls dan tim lainnya.

"Keluarga NBA sangat terpukul dengan meninggalnya Rasual Butler dan istrinya, Leah LaBelle," kata NBA dalam sebuah pernyataan di Twitter.

"Sebagai pemain yang profesional Rasual menikmati karier yang panjang dan sukses dan dihormati oleh rekan-rekan pemain dan pelatihnya. "

 

5 dari 5 halaman

Duka Lamar Odom

Miami Heat menambahkan, "Kami sangat sedih dengan perginya Rasual Butler dan istrinya, Leah LaBelle. Ucapan belasungkawa, dan doa tulus kami berikan kepada keluarga dan semua teman Rasual dan Leah yang ditinggalkan."

Mantan rekan setim Rasual, Lamar Odom juga mengungkapkan duka citanya. "Kata-kata tidak akan bisa menjelaskan perasaan ini R.I.P. Lil bro #SualBop." (Ine Yulita Sari)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.