Sukses

Gara-Gara Panggilan Ini, Tsania Marwa Merasa Tertampar

Tsania Marwa dibuat tertegun sekaligus tersenyum oleh perkataan seorang pelayan toko.

Liputan6.com, Jakarta - Tsania Marwa sudah kehabisan akal untuk bisa bertemu dengan anak-anaknya. Kedua buah hatinya, Syarief dan Shabira, saat ini diketahui berada di tangan Atalarik Syah, mantan suaminya.

 

 

a short story for my babies ❤️

A post shared by Syarief Shabira (@syariefshabira) on

Di tengah kesedihannya, Tsania Marwa tiba-tiba mengalami kejadian yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Kejadian ini benar-benar membuat Tsania merasa seperti ditegur, meski sukses menyunggingkan senyum di bibirnya.

Cerita bermula ketika Tsania Marwa pergi ke sebuah pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta Selatan. Kala itu, sebelum pulang, Tsania memutuskan mampir ke salah satu toko kue.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Panggilan Tak Terduga

Tanpa sadar, Tsania Marwa dan pelayan toko kue tersebut terlibat percakapan yang cukup seru.

Tiba-tiba seorang pelayan lainnya menyadari kehadiran bintang sinetron Elif itu dan berkata, "Mamanya Shabira ya???" ujar pelayan toko kue itu seperti diceritakan Tsania Marwa di Instagram pribadinya, Kamis (1/2/2018).

 

3 dari 5 halaman

Merasa Tertampar

Tsania Marwa kaget bukan main dengan pertanyaan si pelayan toko itu. Rupanya si pelayan mengenali bahkan menjadi pengikut akun Instagram Tsania dan anak-anaknya.

"Seketika itu juga saya kaya 'digampar' dengan kata-kata itu. Saya shock. Sampe diem beberapa detik dan reflek pertanyaan saya juga konyol," ungkapnya.

"Saya: mba kenal saya anak sayamba: ya kenal kan saya follow ignya @syariefshabira ig mba juga saya follow," sambung wanita berusia 26 tahun itu.

 

4 dari 5 halaman

Ditegur Tuhan

Tsania merasa apa yang baru saja dialaminya itu adalah sebuah teguran dari Tuhan. Apa pun yang terjadi, ia tetap ibu kandung Syarief dan Shabira.

"Ada masa dimana saya bisa kuat, ada masa saya lagi ragu dengan kekuatan doa saya sendiri. Kemarin saya memang sedang mellow sendiri karena lagi rinduuuu bgt sm anak-anak saya," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Mengena di Hati

Meski hanya pertanyaan singkat, apa yang diucapkan si pelayan toko kue itu sangat berarti bagi seorang Tsania Marwa. Mantan finalis Gadis Sampul itu tidak menyangka ada orang yang mengenalinya sebagai ibu dari Syarief dan Shabira, bukan Tsania Marwa.

"Mba udah bikin 'senyum' di hati saya yang sedih. Mba udah bikin saya percaya kalo saya tetap MAMA anak saya. Mba bisa aja dengan mudah bilang 'mba marwa yaa?' atau 'mba tsania yaa?' tapi kenapa mba bilang 'MAMA SHABIRA'," paparnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.